Kembali Ke Index Video


Desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul Seleksi Calon Perangkat Desa

Minggu, 3 Maret 2019 | 05:07 WIB
Dibaca: 794
Desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul Seleksi Calon Perangkat Desa
EDI KADES SIDOMOLYO KECAMATAN BAMBANG LIPURO BANTUL

Bambanglipuro - media pastvnews.com warta politk dan hukum,  1 perangkat desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul kosong dan akan segera terisi.

Perangkat telah lowong sehingga pemerintah desa setelah melalui proses penjaringan telah menerima 4 calon pamong untuk mengisi jabatan yang lowong.

Menurut Lurah desa Sidomolyo Bapak Edi, mengatkan memang perangkat desa 1  kosong  sehingga 2 bulan setelah purna pamong tersebut kami melakukan sosialisasi dan penjaringan bagi  para calon yang berminat dan memiliki persyaratan namun semua calon tetap akan mengikuti tes.

Penjaringan tes akhir kemungkinan akan mengerucut 2  orang sehingga setelahnya nantinya bisa final jelas Pak lurah

4 CALON AKAN BEREBUT 1  KURSI  DUKUH

Penjaringan ini mendapatkan 4 calon yang satu perempuan, senin 4/3/2019 pemerintah desa akan melakukan pembekalan, kemudian tanggal 5 tes dan Rabunya akan di lakukan  pengumuman bagi para calon.

Adapun perangkat yang kami maksud adalah Dukuh karena dukuh lama memang telah purna. 'papar Edi.

Sementara itu untuk tes di laukan oleh pihak ketiga dan kami telah ada MOU terkait materi tes dan  ini di lauukan oleh universitas di Yogyakarta

Lebih lanjut di jelaskan, antusias calon tahun ini cukup besar karena terdapat 4 pendaftar dan satu calon peserta tes masih muda yakni perempuan.

Kami  melakukan ini  agar kegiatan kpemerintahn lebih cepat apalgi ini dalam masa pileg dan pilres tahun 2019, tentu lebih cepat lebih baik.

Dengan terisinya job maka kami juga akan segera melakukan pembangunan baik fisik maupun yang lain.

Do'akan seleksi rencana pada hari selasa 5 maret lancar, sehingga sebelum pemilu sudah di lantik dan bekerja 'katanya disaat memberikan info kepada awak media pastvnews.com, 2/3/2019, mengakhiri perbincangannya tersebut, nur/id




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi