Kembali Ke Index Video


Danrem 072/ Pamungkas Nyatakan Yogyakata Tetap Aman dan Damai

Sabtu, 18 Mei 2019 | 18:19 WIB
Dibaca: 50
Danrem 072/ Pamungkas Nyatakan Yogyakata Tetap Aman dan Damai

Yogyakarta-pastvnews.com aneka warta komandan Korem 072/Pamungkas D.I.Yogyakarta, Brigjen TNI Muhammad Zamroni mengatakan pasca pemilu serentak dan menjelang penetapan hasil pemilu, Yogyakarta akan tetap aman.

"Meski tanggal 22 Mei nanti dikabarkan ada gerakan people power namun Yogyakarta tidak terpengaruh. Oleh karena Yoggakarta selalu damai dan tentram" tutur Danrem seusai Buka Bersama dengan lintas tokoh masyarakat dan lintas partai

Hadir dalam buka bersama antara lain Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Wakil Ketua PKS, serta sejumlah ormas. Seperti KOKAM, Banser, Bela Negara, FJR hingga BEM DIY. Sedangkan tausiyah disampekan ustadz fenomenal, Gus Miftah.

Lebih juah Danrem mengungkapkan pihaknya mengundang tokoh-tokoh masyarakat, ketua partai dan ormas ini dalam menyatukan serta mengukuhkan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa

"Dengan berkumpul bersama, di mana suasana sebelumnya sempat panas karena perbedaan pilihan, saat ini merupakan momentum untuk sama-sama bersatu menjaga Yogyakarta damai dan tentram" jelas Danrem.

Danrem pun berharap menjadi sebuah harnoni yang indah untuk saling memperkuat dan mengokohkan persatuan bangsa. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi