Kembali Ke Index Video


Daftar Ke Gerindra Maju Bacabup - Cawabup Bantul 2020 Dewata Dikawal Tim Skuter

Selasa, 26 November 2019 | 21:55 WIB
Dibaca: 640
 Daftar  Ke Gerindra Maju Bacabup - Cawabup Bantul 2020 Dewata Dikawal Tim Skuter
Dewata Ekaputra saat mau mendaftar ke Gerindra

Bantul - Media onlime.Pastvnews.com warta Politik dan Hukum - Salah seorang warga Bantul DIY ada yang mendaftar bakal calon (balon) Bupati untuk pemilukada tahun 2020. Sementara itu pendaftar yang satu ini bisa dibilang secara ekspetakuler.

Bagaimana tidak ? Ia saat kemdatarkan ke DPC Partai Gerimdra Bantul pada Senin (25/11) dengan diiringi personil nyentrik diapitt oleh  rombongan komunitasnya yaitu diantaranya komunitas jeep, vespa dan CB.

Pemandangan itu yang dilakukan oleh salah seorang balon Bupati Bantul asal Kasihan, Dewata Ekaputra. Pada kesempatan itu Dewata nampak gembira dan Ceria. Rombongan komonitas yang mengiringinya juga terlihat bersemangat dalam memberikan suportnya.

Mereke star dari Dwata Ekaputra Center di Kasihan menuju ke DPC Partai Gerindra Bantul. Sesampainya dilokasi langsung mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra.

Sedangkan rombongannya menungguinya hingga proses pendaftaran usai selanjutnya mengantar Dewata sampai pulang ke rumahnya

Dewata dalam statmennya mengatakan, Ya memang komunitas saya memberikan suport kepadaku dalam mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Bantul, di sana diterima dan disaksikan oleh para pengurus Partai Gerindra Bantul pendaftaran telah diterima. Alhamdulillah", kata Dewata saat dikonfirmasi, Selasa (26/11).

Sementara itu, Wakili Ketua Tim Penjaringan Bupati/Wakil Bupati Partai Herindra Bantul, Darin Wisnu, Pranyoto, saat dikonformasi awak media pastvnews.com, membenarkan adanya pendaftaran yang dilakukan oleh Dewata Ekaputra.

Hasil pantauan berdasarkan informasi yang dihimpun awak media Pastvnews,  balon yang telah terdaftar di Partai Gerindra Bantul untuk pemilukada Bantul 2020 yaitu Dewata Ekapitra, Suharsono, dan Ardhi. ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi