Kembali Ke Index Video


Camat Playen, Gunungkidul Tekankan setiap proyek wajib Pasang Papan Nama Proyek dan Jam Kerja

Rabu, 24 Agustus 2016 | 11:03 WIB
Dibaca: 2076
Camat Playen, Gunungkidul Tekankan  setiap proyek wajib Pasang  Papan Nama Proyek dan Jam Kerja

Playen,-Pastvnews.com – Dalam sambutannya ketika menghadiri pelantikan perangkat Desa Ngunut, Playen, Selasa, 23/08/2016, Camat Playen, Suyatna, S.IP,selain memberikan arahan kepada Dukuh Ngunut Tengah dan Dukuh Ngunut Lor.

Lebih lanjut Camat juga menekankan kepada semua perangkat  Desa khususnya di Ngunut, untuk selalu pasang papan nama disetiap proyek yang menggunakan anggaran dana dari pemerintah.

Selain menekankan masalah pemasangan plang papan nama juga memberikan pesan, jangan sampai perangkat yang baru , alergi dengan kritikan dan melakukan perbuatan yang tercela.

“Jangan alergi dengan kritikan yang membangun dan jangan  melakukan perbuatan yang tercela,”pintanya.

Camat yang pandai beryanyi ini juga memberikan masukan supaya perangkat Desa tetap mematuhi  Perbup  Gunungkidul No. 18 tahun 2014, tentang hari kerja kantor desa.

“Dalam Perbup No.18 tahun 2014 dijelaskan tetang jam kerja kantor desa, yaitu selama 5 hari kerja dalam satu minggu, Senin sampai Jum’at,”jelas Suyatno.

Perbup No.18 tahun 2014, Bab III, pasal IV, poin 1, menyebutkan dalam menjalankan tata tertib hari kerja dan jam kerja kantor desa, camat melaksanakan pembinaan kepada desa.

Oleh karena itu, hal ini disampaikan Camat Playen, karena ada masukan dari masyarakat, bahwa Kantor Desa Ngunut sering tutup pada setiap ada orang hajatan dan orang meninggal. W. Joko Narendro

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi