Kembali Ke Index Video


CALEG HENIDWIATI INI BERTEKAD KEDEPANKAN " AKHLAQUL KARIMAH"

Rabu, 30 Januari 2019 | 22:36 WIB
Dibaca: 66
CALEG HENIDWIATI INI BERTEKAD KEDEPANKAN " AKHLAQUL KARIMAH"
HENIDWIATI CALEG BANTUL 2019

Bantul -Media online Pastvnews.com Lintas Politik - Perkancahan dunia politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 semakin ramai dan waktu pemungutan suara semakin dekat. Disisi lain para caleg juga sudah mulai melakukan aktivitasnya untuk menghadapi pesta demokratis  itu.

Henidwiati adalah seorang caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemilu 2019 untuk DPRD Kabupaten Bantul DIY periode 2019-2024 telah giat mengenalkan diri sebagai caleg daerah pemilihan (dapil) 4 yaitu meliputi Kecamatan Bambanglipuro, Kretek, Pundong dan Jetis. Caleg ini tentunya juga mempunyai visi dan misi.

Visi saya adalah terwujudnya lembaga legislative dan partisipasif dengan mengedepankan 'akhlaqul karimah', kata Henidwiyati, kepada awak media pastvnews.com di Bantul Belum lama ini.

Lebih lanjut Ia menambahkan, untuk misi adalah meningkatkan kualitas legeslative pengawasan yang akhlqqul karimah, menciptakan lapangan pekerjaan .

Selain itu mewujudkan transparansi kelembagaan dan juga menumbuhkembangkan komunikasi efektif antara DPRD dengan masyarakat pemilih.

Itu semua tentu akan saya wujudkan dengan didikasi.yang tinggi", kata Henidwiyati seraya mengakhiri perbincangan dengan awak media ini.

Sementara itu, Caleg perempuan yang lainnya dari PPP yang maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bantul tahun 2019-2024  yang juga giat menyambung komunikasi dengan warga Andriani Ia masuk di Dapil Kecamatan Pajangan, Pandak , Srandakan dan Sanden. ‘Supar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi