Kembali Ke Index Video


Cabub Bantul Gerindra “Suharsono Tidak Benar Saya Calon Belehan !!

Selasa, 4 Agustus 2015 | 16:19 WIB
Dibaca: 3701
Cabub Bantul Gerindra “Suharsono Tidak Benar Saya Calon Belehan  !!
CABUP BANTUL SUHARSONO

Media online - PASTVNEWS.COM, Berita yang mengatakan pasangan Suharsono-Abdul Halim Muslih hanya sebagai jago belahan atau jago untul beberapa hari terakhir menghiasi media sosial dan media cetak.

Selain itu beredar isu yang mengatakan Suharsono telah dibayar IS agar mau mengalah dalam Pilkada nanti.

Sehingga merebaknya kabar miring tentang pasangan calon bupati/wakil bupati Bantul yang diusung Partai Gerindra dan PKB  tersebut membuat gerah calon Bupati, Suharsono dan tim sukses hingga tim relawan.

Menanggapi kabar miring tersebut mantan anggota Polri dari Polda Banten ini langsung menyatakan semua kabar miring tersebut tidak ada yang benar.

Kabar tersebut mungkin sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dirinya bersama pasangan nantinya tidak dapat mengalahkan pasangan bupati/wakil bupati incumbent.

Suharsono mengatakan niat maju sebagai bupati Bantul karena ingin merubah Bantul kea rah yang lebih baik karena banyak masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Bantul.

Sebagai orang yang dilahirkan di Bantul dirinya merasa perlu untuk memberikan pengabdiannya guna membangun bumi Projo Taman Sari.

“Tidak benar kalau saya maju hanya sebagai jago untul, saya maju sebagai bupati Bantul karena ingin membangun Bantul bersama rakyat. Di mana rakyat menginginkan perubahan” tepisnya.

Lebih jauh Suharsono mengatakan sebagai mantan anggota Polri dirinya siap bertarung meski calon yang dihadapinya calon yang kuat. Oleh karena itu salah satu strateginya adalah dengan strategi perang. Diam bukan berarti tidak berbuat apa-apa.

Menjawab pertanyaan tentang target perolehan suara agar dapat mengalahkan pasangan incumbent, Suharsono menargetkan sekitar 70% suara. Dan jika terpilihnya pihaknya akan memperjuangkan oara petani, nelayan serta berbagai elemen masyarakat yang selama ini kurang mendapat perhatian. Terpenting yang akan dilakukan adalah mensejahterakan rakyat Bantul. anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi