Kembali Ke Index Video


Bupati Gunungkidul Lantik 30 Kades ‘Kerja Keras,Hati-Hati & Harus Transparan

Jumat, 26 Januari 2018 | 23:26 WIB
Dibaca: 983
KEPALA DESA TERLANTIK 2018

Gunungkidul-media pastvnews.com, senin 26 November 2018 di Sewokoprojo Wonosari Gunungkidul berlangsung 30 kades terpilih tahun 2018 di lantik Bupati Gunungkidul Hj, Badingah Sos.

Dalam sambutannya Badingah menyampaikan kades harus kerja keras dalam membangun desanya masing-masing, integritas dan kemandirian untuk kemajuan desa. kemajuan tehnologi dan gerak langkah telah pesat, tugas kepala desa  dewasa  ini tak ringan.

KADES TERLANTIK  GIYANTO DAN SUKASTO DARI KECAMATAN PATUK

program mengangkat pariwisata sebagai motor penggerak pembangunan menjadi bagian motor penggerak anda sebagai penegdali, menejerial yang baik dan transparan.

Yang tak kalah menariknya point integritas diatas dan permintaan transparan untuk hati -hati bagi kades juga sangat menarik.

Lebih lanjut, di jelaskan,  Kemajuan teknologi telah menjadikan masyarakat semakin dewasa dan ini tugas pemerintah tidak ringan.

Kades saya harapkan, seabgai motor penggerak menejerial,pengendali,serta mengedepankan transparansi dalm mengelola desa agar  baik.

Selain itu kades bersma warga dan perangkat  harus mau  kerja keras inovatif,kreatif dalm memberdayakan alam sebagai simbul kekayaan alam, kades harus mendorong unsur unsur berbagai program, seperti lpmd karangtaruna,PKK, Bpd, dan pemangku kepentingan lainnya.

Perbedaan pandangan berbedaan fisik dan lainnya pasca pilkades harus di jauhkan mari kita rangkul kembali bau membahu dengan gotong royong untuk membangun desanya masing masing.papar bupati. Ed/nur/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi