Kembali Ke Index Video


Benyamin Sudarmadi Putra Gunungkidul Tokoh 'Laris Kemunculannya Tak Hanya Dalam Pileg

Rabu, 3 April 2019 | 08:29 WIB
Dibaca: 720
Benyamin Sudarmadi Putra Gunungkidul Tokoh 'Laris Kemunculannya Tak Hanya Dalam Pileg
BENYAMIN SAMNAGI LANSIA DAN JANDA JANDA TUA DI DESA DESA DI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, mengenal sosok pemimpin yang telah berkiprah di masyarakat memang perlu, apalagi dalam musim kemunculan calon legislatif 2019 sangat di perlukan untuk mengenal calon DPR RI sebelum di angkat warga untuk menjadi garda terdepan dalam menjalin komunikasi membangun desa dan wilayah.

Ya satu dari calon legislatif DPR RI Daerah pemilihan DIY adalah Benyamin Sudarmadi SH Ia berasal dari Semanu Gunungkidul dan kiprahnya sudah tak di ragukan lagi menjalin komunikasi dengan warga dalam menegmbangkan potensi daerah seperti budaya, wisata maupun dari segi promosinya.

Benyamin tentu juga bukan tokoh yang lagi muncul di kala pileg akan tetapi pengusaha muda asal Gunungkidul ini telah menjadi bagian dari tokoh legendaris yang sering muncul sejak 15 tahun terakhir hingga tahun 2019.

Mantan ketua Ikatan Keluarga Gunungkidul ini juga pernah maju sebagai calon bupati Gunungkidul tahun 2015 dan mendapat suara yang cukup besar ketiga di kalangan pemilih muda tua maupun kalangan profesional.

Dekat dengan rakyat adalah  sosok Benyamin yang sering kita dengar dan warga Gunungkidul tahu akan hal ini kemudian inilah yang menjadikan Benyamin sebagai putra daerah yang kian mempesona untuk menjadi pilihan rakyat mewakili warga DIY terutama Gunungkidul.

Di mata Benyamin janda - janda lansia yang kurang terurus sering dia sambangi hal ini sebagai rasa kepedulian dalam sesama hidup. mbah Poniyem,Paikem,Ngatiyah dan Lagiyem adalah para janda-janda tua yang di tinggal sendirian di rumahnya.

Mereka hidup kurang layak dan tinggal serta tak punya mata pencaharian, oleh sebab itu saya Tiliki la wong ini juga warga kita, untuk sambung rapet dengan warga maka saya keliling dan di berbagai wilayah ‘kata Benyamin saat merilis kegiatannya di media pastvnewscom pada 1 April 2019.

Semantara itu mbah Lagiyem dan Paikem Di desa Tancep Kecamatan Ngawen Gunungkidul tersebut usai di sambangi mengatakan dalam bahasa Jawa  “Yoo isaku mung dongaake Benyamin Sudarmadi mugo –mugo dadi wong winasis kasembadan le nggayuh perjuangan ing tahun 2019 ini.

(ya saya bisanya hanya mendoakan Benyamin Sudarmadi mudah mudahan menjadi orang besar dan tercapai dalam meraih perjuangan di tahun 2019 ini).

Sedang Ngatiyah berseloroh  lha nomore Benyamin ki piro tho mbah, ‘Sontak Poniyem nyahut nek ra kleru wolu ‘yoo wis dong aku saiki, paparnya. tim red/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi