Kembali Ke Index Video


Benyamin Sudarmadi Putra Gunungkidul Menebar Benih -Benih Kasih

Rabu, 27 Februari 2019 | 08:30 WIB
Dibaca: 317
Benyamin Sudarmadi Putra Gunungkidul Menebar Benih -Benih Kasih

Gunungkidul-media PASTVNEWS.COM,  tahun politik 2019 bagi warga Gunungkidul memiliki moment untuk memilih calon wakil rakyat di DPR RI.

Dan warta kali ini  menggunggah orang Gunungkidul yang maju sebagai calon legislatif DPRRI dari daerah pemilihan DIY.

Yaa nama Benyamin Sudarmadi bagi warga Gunungkidul tentu sudah sering di dengar bahkan juga familier di telinga warga masyarakat Gunungkidul.

Dalam berbagai kesempatan pengusaha asal Gunungkidul ini juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial di tanah kelahirannya bahkan Benyamin, tak jarang mensuport agar kegiatan masyarakat membaik.

Benyamin Sudarmadi pernah berkecimpung dalam perhelatan politik daerah seperti pemilihan calon Bupati Gunungkidul tahun 2015 yang meraih suara sekitar 90.000, di urutan ke tiga.

Tentu atas dasar perolehan suara dalam pilbub tersebut serta makin menguatnya dukungan untuk menjadi wakil rakyat, maka Benyamin di tahun politik 2019 makin mantab berjuang menebar benih kasih seperti halnya pada Pilbub Gunungkidul sehingga Ia meraih suara besar.

Saat tidak di Jakarta pengusaha ini banyak mengunjungi berbagai wilayah selain mencari masukan masukan tentang pembangunan DIY dan Gunungkidul dikontestasi politik tahun ini.

Kegagalan dalam dunia politik bagi Benyamin justru tak membuat dirinya LOYO, akan tetapi malah berpacu dan terus belajar dengan menyelami keragaman sehingga Ia tetap berkeyakinan kelak akan mampu menjadi penyambung lidah rakyat.

Kepada media PASTVNEWS.COM, mengatakan tahun politik 2019 merupakan peluang emas sehingga saya membulatkan tekad  untuk terus berjuang melalui jalur politik  agar tahun ini berhasil.

Lebih lanjut, Dewan Pembina Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) menyadari dengan memegang jabatan maka seseorang itu akan mampu lebih berdaya terutama bagi banyak orang, sebenarnya jabatan bukan satu satunya sorotannya namun keinginan mengabdi secara full maka fikiran akan teraktualisasikan dalam membangun daerah DIY terutama Gunungkidul.

Saya merasa terpanggil oleh sebab itu tentu pula dalam mempersiapkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dalam Pileg 2019 sebagai wakil rakyat dari Yogyakarta dan Gunungkidul tak main – main, mari berjuang agar Gunungkidul kedepan lebih baik.

Di akhir perbincangan dengan wartawan media pastvnews.com, via WA nya 20 Februari 2019, Benyamin Sudarmadi mengatakan, saya tidak kapok berpolitik justru saya termotivasi untuk menguatkan kuda kuda dalam mengemban amanah demi memajukan wilayah yang lebih luas dan secara nasional.

Saya kan pemimpin lahir dari rakyat maka untuk rakyat Doong, 'sentilnya bercanda namun serius.

Harus di akui selama ini memang belum ada anggota DPR RI dari Gunungkidul untuk itu dengan kerendahan hati mohon dukungannya dan saya juga mengharap semua relawan untuk berkerja keras untuk meraih yang terbaik ‘papar mantan Ketua IKG tersebut seraya menutup perbincangan dengan media. (ym/Tim editor)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi