Kembali Ke Index Video


Bantul Di Rasa Belum Ada Kemajuan Yang Signifikan Pria Ini Bertekat Raih Kursi Bupati

Selasa, 11 Juni 2019 | 21:20 WIB
Dibaca: 323
Bantul Di Rasa Belum Ada Kemajuan Yang Signifikan Pria Ini Bertekat Raih Kursi Bupati
DEWATA BERSAMA WARGA DAN BERBAGI

Bantul -Media online Pastvnes.com - Politik dan Hukum,  Nuansa Pilkada Bantul atau tahapan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bantul periode 2020 /2025 sudah mulai  menghangat meski waktu pilkada masih  1 tahun lebih.

Kasak kusuk dan perbincangannya tentang pilkada sepertinya memang sudah terasa  di tengah masyarakat terlebih mengenai nama nama  para bakal calon kandidat yang  telah muncul kini sedang dalam pengenalan diri ke masyarakat

Salah satu orang yang beberapa waktu  terahir ini muncul dan gambarnya sudah terpampang di tempat umum adalah Dewata Eka Putra, warga asal Kasihan Bantul, Ketika awak media ini  menanyakan lebih lanjut terkait pilkada maka  Pria yang satu ini  kabarnya akan menggunakan kendaraan Partai Gerindra  meraih ambisi menjadi orang nomor 1 Bantul.

Ketika berbincang dengan awak media Pastvnews.com, Selasa (11/6/2019), Dewata , menuturkan, dirinya maju ke pemilihan Bupati, tak lain dan tak bukan, ingin menyulap serta akan memajukan kabupatenBantul secra serius.

Saya melihat, Karena hingga saat ini  Bantul belum ada kemajuan yang nyata dan signifikan, maka sebagai warga yang ingin mamajukan daerah, tentu kedepan sangat memerlukan adanya perubahan yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Realitanya, Mas, kata Dia, seperti itu dengan demikian, maka perlu adanya sentuhan nyata pembangunan di berbagai sektor.

Misalnya pendidikan, infsfrastruktur,  pariwisata serta hal yang lain", ungkap Dewata, yang juga dikenal sebagai pengusaha ini.

Ketika ditanya bagaimana dan apa  yang dilakukannya nanti apabila pihaknya berhasil terpilih jadi Bupati, menurutnya, hal yang menjadi peluang dan tantangan nyata adalah adanya "nyia" (bandara internasional) Kulonprogo.

Bantul haruslah menangkap peluang itu dengn berbagai cara salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat pesisir jalur selatan dengan adanya pusat pusat kegiatan ekonomi masyarakat. Misalnya dibagun kios kios untuk perdagangan jelas, ini merupkan tantangan yang akan dijawab untuk mewujud daerah selatan Bantul sebagai pintu gerbang Bantul", tambahnya.

Sementara itu, seorang pengurus DPC Partai Gerindra yang juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Bantul , Datin Wisnu Pranyoto, ketika ditanya tentang rencana pencalonan Dewata Eka Putra, Datin, menyatakan, pihaknya sepakat menyambut positif dan akan mendukung.

Dalam pencalonan  ini,  Tentu kami akan mempergunakan lembaga survai untuk mengetahui seberapa jauh minat masyarakat terhadap bakal calon tersebut.

Jadi Pak Dewata dan kami tidak asal asalan dalam bertarung di Pemilukada Ini harus profesional", ungkap Datin.

Menjawab pertanyaan wartawan bagaimana apabila nantinya bakal calon dari Partai Gerindra lebih

dari satu orang atau banyak, Datin menegaskan, tahapan  tahapan di internal partai harus dilaluinya oleh semua calon. Dalam hal ini jelas, kami dari pihak Pak Dewata siap bertarung di kacah politik pemilukada  2020  nanti, tegasnyal’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi