Kembali Ke Index Video


9 Dewan Partai Gerindra Bantul Berupaya Optimalkan Kinerja

Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:35 WIB
Dibaca: 1127
 9 Dewan Partai Gerindra Bantul Berupaya Optimalkan Kinerja
FRAKSI GERINDRA BANTUL

Bantul - Media  online Pastvnews.com- Lintas Politik dan Hukum - Setelah terbentuk pada sidang paripurna DPRD pada Rabu (28/8), Fraksi Gerindra Kabupaten Bantul DIY periode 2019/2020 bertekad mengoptimalkan kinerja tugas pokok  dan  fungsi (tupoksi) kedewanannya.

Perolehan kursi Gerindra pada pileg 2019 naik dibandingkan pada pileg 2014 yakni dari 6 kursi menjadi 9 kursi, justru ini merupakan spirit tersendiri dalam kedewanan", kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bantul, Datin Wisnu Pranyoto, saat berbincang dengan awak media Pastvnews, di ruang kerjanya, Kamis (29/8).

Menurutnya, ketugasan kedewanan dimaksud adalah mengenai yuridis (perundangan), penganggaran (bugjating) dan controling (pengawasan).

Kedelapan anggota fraksi Gerindra Bantul adalah masing- masing Datin Wisnu Pranyoto (Ketua),

Petrus Lanjar Wijiyono (Wakil Ketua), Engfar Jati Suryo Jatmiko SE.MM). Anggotanya Sukardiyono SH, Jumirin, Saryanto, Nur Subiyantoro S.I.Kom dan Novi Sarhati.

Prinsipnya bahwa fraksi Gerindra akan mencermati apakah kebijakan maupun penganggaran eksutif agar berpihak pada masyarakat Bantul. Apabila iya, maka fraksi mendukungnya dan jika tidak akan mengkritisinya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi