Kembali Ke Index Video


45 DPRD Bantul Hasil Pileg 2019 Melakukan Sumpah Janji

Selasa, 13 Agustus 2019 | 16:24 WIB
Dibaca: 129
45 DPRD Bantul Hasil Pileg 2019 Melakukan Sumpah Janji
PELANTIKAN DAN SUMPAH DPRD BANTUL 2019

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum, Sebanyak 45 orang anggata DPRD Kabupaten Bantul DIY peroode 2019/2024 terpilh, dilakukan pengambilan sumpah janji, dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD, dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD, dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul Alimin Ribut Sujono SH.MH, Selasa (13 /8).

Awak media Pastvnews, melaporkan, dari 45 orang yang diambil sumpah dan janjinya masing-masing yang dari

PDI Perjuangan ada 11. Dari  Partai Gerindra sebanyak 8 orang, PKB enam orang, sedang Partai Golkar lima orang, PKS empat orang, PAN sejumlah lima orang, Partai Demokrat dua orang dan dari Partai Nasdem maupun PBB masing masing satu orang.

Sementara itu caccatab media anggota dewan PDI Perjuangan Pramu Diananto Indratriatmo, Aryunadi, Nur Yuni Astuti, Endro Sulastomo, Hanung Raharjo, Suratman, Dwi Kristiantoro,

Pambudi Mulyo, Anton Wahana, Sugeng Sudaryanta  dan Timbul Harjono.

Dari Partai Gerindra  lima  diantaranya Nur Subiyantoro, Enggar Surya Jatmiko, Sukardiono , Saryanto dan Datin Wisno Pranyoto. Dari enam asal PKB dua diantaranya Subchan Nawawi dan Yasmuri.

Tiga orang dari Partai Golkar Heru Sudibyo, Paidi dan Suryono. Dua orang dari PKS  Muhmamad  Dhavid dan Arif Haryanto.Seorang  dari PAN Sadji. Dari Demokrat Edi Prabowo dan Roni Wijaya. Dari PBB Supriyono dan asal Partai Nasdem adalah Bibit Rustamta.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bantul  Alimin Ribut Sujono SH.MH disertai sejumalh rokhaniawan dan pembaca doa asal Kemenag Bantul. Yang memimpin sidang  paripurna ini adalah Ketua Sementara DPRD 2019/2024 Bantul yang juga mantan Ketua DPRD 2014/2019 Hanung Raharjo.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X, dalam sambutan tertulisnys yang dibacakan oleh Bupati Bantul.Drs H. Suharsono, mengatakan, diharapkan para dewan yang terlantik ini bisa memberikan kemajuan bagi masyarakat Bantul.  sesuai dengan tupoksinya.

Dalam Pengambilan sumpah ini para angota dewan didampingi oleh istri/suami ataupun pendampingnya. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan UPD Pemkab Bantul, pimpinan parpol dan tamu undangan lainnya yang jumlah seluruhnya sekitar 500 orang. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi