Politik Dan Hukum

Ketua Timnas Pemenangan Prabowo…

Minggu, 20 Juli 2014 | 11:33 WIB 0 comments
Ketua Timnas Pemenangan Prabowo…  Jakarta-PASTVNEWS.COM, Koamandan pemenangan capres H.Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Bapak Mahfud MD memberikan komentar terkait hasil pilpres 9 Juli 2014, dimana Guru besar tatanegara UII ini mengaku telah gagal dalam  memenangkan capres nomor urut 1 Prabowo - Hata,

Read more

Perolehan suara di situs kawal…

Jumat, 18 Juli 2014 | 13:32 WIB 0 comments
Perolehan suara di situs kawal… Portal berita pastvnes.com, hasil pemilihan capres-cawapres 9 Juli 2014 yang lalu hasil yang di tampilkan oleh situs kawal pemilu.org untuk sementara Prabowo Hatta meraih 59.976.723 prosentasi 47.18%.

Read more

Perolehan Suara Pilpres Menurut…

Kamis, 10 Juli 2014 | 13:37 WIB 0 comments
Perolehan Suara Pilpres Menurut… PASTVNEWS.COM, berikut ini hasil perolehan suara terbanyak 2 capres yakni Joko widodo Jk, dan Prabowo Hatta yang mengibarkan bendera kemenangan.

Read more

Wiranto Klarifikasi dan Beberkan…

Kamis, 19 Juni 2014 | 13:44 WIB 0 comments
Wiranto Klarifikasi dan Beberkan… Pas tv news.com, Suhu politik jelang pilpres makin hangat, Kamis 19 Juni 2014 Ketua umum Hanura juga mantan Pangap jendral Wiranto membuka dan klarifikasi 10 pertanyaan terkait HAM, dan ksusus penculikan aktifis 1998.

Read more

Kasus Pengemplangan Dana Sutet…

Rabu, 11 Juni 2014 | 13:45 WIB 0 comments
Kasus Pengemplangan Dana Sutet… Patuk-PASTV NEWS.COM, Kasus yang pernah mencuat dan menyeret  kepala desa Semoyo Patuk Gunungkidul “Purwo beberapa tahun yang selam, kini menghangat lagi.

Read more

Purwatiningsih SH Bebas Dari Bank…

Kamis, 10 April 2014 | 22:32 WIB 0 comments
Purwatiningsih SH Bebas Dari Bank… Hasil pemilihan legislatif 2014 banyak di nanti para caleg dan pendukung di dapilnya masing masing. Salah satu Caleg dari Partai Golongan Karya dapil 2 Gedangsari, Patuk, Ngawen, dan Nglipar, Gunungkidul bernama Purwatiningsih asal desa Ngoro-Oro, Ia  mampu menguningkan Desa setempat, selain mengalahkan caleg - caleg bergambar matahari terbit. Desa ini semula di pileg 1999 merupakan basis PAN namun pemilu 2014 mengalihkan suaranya ke Partai Golkar. Senyum mengoda seakan tak terjadi apa - apa, ternyata di miliki oleh purwatiningsih, pasalnya caleg yang lain pada gigit jari karena minim dukungan, bahkan ada yang nol suara, justru caleg ini malah tersenyum lebar.Senyum dan tawanya bukan karena hasil pemilihan yang tinggi atau mungkin akan menjadi kadindat terkuat DPRD Gunungkidul, tetapi karena dalam pencalegan Bu Pur sapaan akrapnya, mengaku tak memiliki hutang dalam berkampanye dan juga tidak punya janji janji politik. Ketika di samperi media PASTVNEWS.COM, pasca pencoblosan di Tps 10 Jatikuning, Dia mengungkapkan, saya sudah plong Mas, sebab saya tidak di kejar bank plecit, artinya nol hutang dalam pileg 2014 ini, yang saay pakai dana sendiri "ungkap Istri Sutarjo tersebut. Lawan politik juga teman saya di lain tempat ada yang sudah habis ratusan Juta, tetapi minim suara, dan jelas itu akan memusingkan, apalagi duitnya hutangan, "kata Purwatiningsih.Purwatiningsih di desa setempat total mendapat 582 suara dan paling unggul di banding parpol lainnya.Sedang perhitungan cepat malamnya yang di lakukan oleh team independent untuk  di kecamatan Patuk saja, Purwatininghsih sementara mendapat 1.333. Caleg ini di TPS 10 yang hanya 200 meter dari rumahnya mendapat 99 suara dan paling unggul. Menyinggung hasil perolehan saura "bagaimana bila tidak lolos jadi dewan ?? tanya Media, saya sudah memiliki pekerjaan sebagai advokasi, jadi hal ini tidak saya risaukan, plong jelas plong tak ada beban "Jelasnya sambil menutup perbincangan. red  

Read more

Todung M Lubis ” Saatnya Menjadi…

Jumat, 21 Maret 2014 | 22:38 WIB 0 comments
Todung M Lubis ” Saatnya Menjadi… PAS TV NEWS.COM MEDIA tv elektronik online, Penyadapan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan langkah yang tidak perlu dipertentangkan.

Read more

Pemilih ragu akan jadi sasaran…

Sabtu, 8 Maret 2014 | 22:39 WIB 0 comments
Pemilih ragu akan jadi sasaran… Media tv digital pastvnews.com, masa kampanye dan sosialisasi para caleg tidak serta merta mampu memahamkan mulusnya dalam meraih suara dalam pileg 9 April 2014 mendatang.

Read more