Kembali Ke Index Video


Kembangkan Tanaman Bibit Pisang Joko Pramono BPD Srobyong Jepara Galakan Tanam Bagi Karangtaruna

Senin, 18 November 2019 | 09:20 WIB
Dibaca: 180
JOKO PRAMONO KETUA BPD SAAT DI WAWANCARAI AWAK MEDIA PASTVNEWS

Bantul media pastvnews.com, warta pertanian, Joko Pramono Ketua Bpd, Srobyong Jepara Jateng merupakan salah satu contoh yang bisa ditiru sebab dirinya meski memiliki kesibukan banyak sebagai pengusaha mebel dasn BPD dia juga masih menyempatkan menjadi petani bahkan mau menjadi contoh menanam bibit pohon pisang diareal pertaniannya seluas 6 haktar.

Joko menyebutkan, saya menanam beragam bibit seperti pisang lokal, cafendis dan varites jenis lainnya, tentu saya termotivasi sehingga saya sementara menanam 2000 bibit pohon buah pisang.

Yang jelas begini pertanian itu prospek untuk masa bangsa dan anak- anak generasi muda dimasa depan perlu menekuni oleh sebab itu jangan takut capek jangan takut hitam, kita pasti berhasil asalkan serius katanya.

Saya berharap bapak  Lasiyo ini tidak pelit untuk memberikan ilmunya kepada generasi muda  siap Saut asiyo Menimpali Joko pada 17 November 2019.

Ketua BPD Desa Sobyong jepara Jateng ini datang ke lokasi pembibitan dan langsung membawwa ratusan bibit, lain hari saya kesini lagi ‘pungkasnya. 'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi