Kembali Ke Index Video


Din Syamsudin Naiki Luku di sawah

Jumat, 27 September 2013 | 07:48 WIB
Dibaca: 5342
Din Syamsudin Naiki Luku di sawah
DIN SYAMSUDIN MEMBAJAK SAWAH

Pastvnews.com, Bagi sebagian orang ketika sudah menjadi nomer satu, entah apa itu jabatan, turun ke sawah yang becek pastinya enggan.

Namun tidak dengan Din Syamsudin, Ketua Pimpinan Pusat(PP) Muhammadiyah ini. Din justru merasa enjoy saat ketua museum tani desa wisata Candran, Kristya Bintara mendaulat Din Syamsudin turun ke sawah merasakan enaknya naik luku.

Din Syamsudin yang saat itu mengenakan pakaian batik dengan celana panjang hitam pun tak merasa jijik atau lainnya. Din Syamsudin justru tampak bersemangat turun ke sawah.

“Wah kalau tahu seperti ini tadi mempersiapkan baju ganti” tutur Din Syamsudin serasa turun ke sawah yang penuh lumpur.

Din Syamsudin pun kemudian menuju luku yang telah siap dengan dua ekor kerbau. “Aku anak desa. Sewaktu kecil dulu aku juga sering main di sawah dan mandi di sungai” tambahnya.

Selain naik luku Din Syamsudin juga berkenan menanam padi bersama Director of Human Resources Malaysia, Indonesia, Singapore Accor Group Ade Noerwenda juga ketua museum tani, Kristya Bintara dan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan yang dilakukan Din Syamsudin tersebut merupakan rangkaian festival memedi sawah desa wisata Candran Imogiri yang digelar secara rutin. ’anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi