Kembali Ke Index Video


Nikmati Sunset di Lantai 19 Hotel Indoluxe

Selasa, 21 April 2015 | 19:37 WIB
Dibaca: 3975
Nikmati Sunset di Lantai 19 Hotel Indoluxe
dok.ilustrasi foto sunrice di pagi hari

Sleman-PASTVNEWS.COM,Menikmati indahnya matahari terbit bagi sebagian orang sudah biasa. Namun menikmati perjalanan senja di kala matahari tenggelam boleh jadi hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu. Apalagi melihat sunset di atas ketinggian lantai 19 sebuah hotel.

Keindahan dan keelokan pancaran sang surya sebenarnya tidak hanya di kala sunrise. Karena kalau kita cermati di saat matahari hendak bersemayam keperaduan senja tidak kalah menariknya untuk kita nikmati, terutama di saat cuaca tidak terhalang mendung.

Dan untuk memanjakan mata kita sejenak di kala senja kita dapat menyisihkan waktu di Indoluxe Hotel. Tidak lengkapnya rasanya bila menginap di Indoluxe Anda tidak menyempatkan melihat panorama alam di saat senja di atas Nirwana Lounge.

Di ketinggian lantai 19 ini kita dapat menyaksikan keindahan sisa-sisa pancaran matahari yang seakan pudar hingga hilang tertelan bumi. Hingga seolah kita menjadi saksi proses terjadinya malam yang gelap.

Program wisata ini kini menjadi salah satu icon Indoluxe hotel yang ditawarkan kepada tamu yang datang pada hari Jumat dan Sabtu.

Di mana program ini menjadikan Indoluxe, merupakan hotel yang pertama kali menawarkan program wisata dengan menikamti sunset di lantai tertinggi sebuah hotel yang ada di Yogyakarta.

Dengan harga Rp 200 ribu perorang dengan free satu orang, mereka dapat menikmati wisata di lantai 19.

Public Relation Officer Indoluxe Hotel, Nabella Arivanti mengatakan kami mengajak tamu untuk bersantai sembari menikmati sunset di Nirwana Lounge yang berada di lantai 19. Memang untuk bisa menyaksikan matahari terbenam saat senja.

Di samping itu sebelum senja datang mereka dapat melihat kota Yogyakarta dari berbagai sudut pandang. Seperti kalau kita menghadap ke utara pandangan kita akan dapat melihat lepas megahnya gunung Merapi.

 Di sisi barat, dapat terlihat cantiknya Monumen Jogja Kembali serta kokohnya Fly Over Jombor  yang tampak mengular.

“Warna-warni  seluruh kota Yogyakarta pun dapat terpantau dengan jelas dari atas di sini. Mata kita bebas, lepas melihat seluruh kejadian di sekitar tempat kita berada” sambung Bella (20/4).

Nabella menambahkan selain Nirwana Lounge, tempat untuk menikamti Sunset yang berkapasitas 50 orang, ada juga 2 buah kolam renang masing-masing dengan kedalaman 1,3 meter untuk dewasa serta 65 cm di kolam renang anak.  Di mana kolam renang ini saat ini menjadi satu-satunya kolam renang tertinggi yang ada di Yogyakarta.

Selain menawarkan program wisata menikmati sunset, Indoluxe juga memanjakan tamu yang menikmati breakfast di lantai 7. Sehingga mereka dapat melihat pemandangan alam Yogyakarta yang indah. Dan bagi mereka yang menyukai olah raga fitness mereka dapat  memanfaatkan ruang yang ada di samping kolam renang. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi