Kembali Ke Index Video


Peringati Hari Kartini, Among Putra Gelar Lomba Peragaan Busana

Sabtu, 26 April 2014 | 14:25 WIB
Dibaca: 3652
Peringati Hari Kartini, Among Putra Gelar Lomba Peragaan Busana
PARA JUARA DAN WALI MURID DAN GURU TK

Redaksi Media online pastvnews.com, Memperingati Hari Kartini 2014 TK ABA Among Putra dan PAUD Khotijah Babadan Bantul menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan.

Sebagai juara pertama  merupakan Anak  dari anggota media yakni wartawan PasTVNews peraih 1 Peragaan Busana.

Ragam kegiatan  di antaranya lomba peragaan busana serta safari Kartini dengan berkeliling mengunakan kereta mini.

Menurut Kepala Sekolah TK ABA Among Putra, Sunaryati kegiatan kartinian ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun guna mengenang jasa-jasa R.A Kartini dalam mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan Indonesia. Selain itu juga untuk memperkenalkan kepada anak-anak didik terhadap perjuangkan Kartini.

Ditambahkannya seperti halnya tahun-tahun sebelumnya dalam peringatan hari Kartini, TK ABA Among Putra menyelanggarakan kegiatan seperti pentas seni, safari Kartini hingga lomba peragaan busana. Sehingga anak akan semakin semangat dalam mepringati hari Kartini.

Menurutnya dengan memperkenalkan perjuangkan RA Kartini, di mana pada masa itu perempuan di larang bersekolah akan menggugah anak didik yang nantinya diharapkan anak didik semangat belajar, guna mencapai cita-citanya.

Sementara itu lomba peragaan busana pada tahun ini di gelar untuk kategori putra dan putri serta kategori sarimbit. Adapun pemenang atau juara 1 putri diraih Fadla Mutiara Ika Sahti, juara 2 diraih Naswa dan juara 3 didapatkan oleh Shinta. Sedangkan kelas putra direbut Rizki, juara 2 disandang Farel dan ketiga Aurel. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi