Kembali Ke Index Video


Pelajar Se Kabupaten Bantul Deklarasikan Anti Nafsa

Minggu, 23 Juni 2019 | 20:37 WIB
Dibaca: 661
Pelajar  Se Kabupaten Bantul Deklarasikan Anti Nafsa
pelajarba bntul anti nafsa

Bantul - Media online Pastvnews.com, warta pendidikan dalam rangka memperingati Hari Narkoba Dunia ), para pelajar di Bantul DIY yang bergabung dalam Forum Pelajar Anti Napza (FORLANZA) kabupaten ini mendeklarasikan anti napza, berlangsung di Lapangan Paseban, Minggu (23/6).

Meskipun puncak acara daripada peringatan hari anti narkoba dunia masih beberapa hari mendatang akan tetapi kami di Bantul telah memulai melakukan berbagai kegiatan untuk memperingatinya", kata Kepala BNN Bantul, Arfin Munajah SE.MM, kepada awak media Pastvnews.com di sela sela berlangsungnya acara ini.

Pada hari ini, selain deklarasi juga diadakan senam bersama untuk para pelajar se Bantul. Selain itu juga menyelenggarakan lomba yel yel anti napza bagi pelajar yang para pemenangnya diberikan uang pembinaan.

Kami memandang bahwa kegiatan ini penting untuk menghindarkan bahaya napza di masyarakat", tambahnya.

Ia menambahkan, para pelajar (generasi muda) merupakan investasi yang tak ternilai harganya, maka mereka harus terhindar dari bahaya napza. Hal sesuai dengan pernyataan Bapati Bantul.Drs Suharsono dalam menyampaikan sambutannya tadi.

Sementara isi daripada deklarasi ini adalah kami pelajar Bantul berikrar bahwa bersedia mensosialisasikan bahaya narkoba kepada lingkungan sekolah dan masyarakat.

Bersedia memotifasi, membantu dan mengajak korban penyalah guna narkoba untuk direhabilitasi. Bersrdia melaporkan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada BNN dan Kepolisian.

Bersdia bekerjasama membantu tugas BNN dalam rangka pencegahan dan pemberasan terhadap penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi