Kembali Ke Index Video


Pelajar MTs Negeri Magelang Juarai Robotik Kontes

Selasa, 21 Januari 2020 | 12:33 WIB
Dibaca: 801
Pelajar MTs Negeri Magelang Juarai Robotik Kontes
Peserta kontes mini Robotik dan Roket Air dari MTsN 4 Magelang

Magelang, media pastvnews-Pelajar MTs Negeri 4 Kabupaten Magelang, Jawa Tengah kembali sukses menunjukkan prestasinya.

Salah satunya ialah, pada workshop dan mini kontes Robotik serta Roket Air yang tingkat SD, MI dan MTs yang dihelat kemarin di MTs Negeri I Magelang, peserta pelajar dari MTs Negeri Magelang terse

Sumber internal dari penyelenggara kontes yang layak dipercaya menyebutkan kontes Robotik dan Roket Air yang diselenggarakan pihak Taman Pintar bekerja sama dengan Macquarie University Australia, kategori Roket Air keluar sebagai juara I adalah MTs Negeri 4 Magelang.

"Iya ak (wartawan, red) juara I kategori Roket Air peserta dari MTs Negeri 4 Magelang," ujar sumber internal tersebut kepada wartawan pastv news.com yang minta namanya tidak ditulis di media ini.

Selain meraih juara I, MTs 4 Magelang juga berhasil meraih juara 3 untuk kategori mini robotik. Prestasi yang berhasil disabet oleh pelajar dari sekolah yang dinaungi Kementerian Agama RI ini membuktikan bahwa prestasi pelajar dari sekolah berslogan agama, juga bisa diunggulkan.

Seperti diketahui, workshop dan mini kontes Robotik serta Roket Air yang digelar tingkat SD/MI/MTs digelar untuk menuju Madrasah Ciber (Cerdas, Islami, Berakhlakul Karimah dan Religius).

Terkait prestasi yang diraih itu, keluarga besar MTs Negeri 4 Magelang, patut berbangga diri.

Sementara itu,hingga berita ditulis, pihak manajemen MTs Negeri 4 Magelang belum berhasil ditemui untuk minta wawancara terkait hal ini. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi