Kembali Ke Index Video


Live In di desa wisata pancoh mahasiswa instiper Jogja belajar mencangkok bibit salak

Minggu, 2 November 2014 | 19:01 WIB
Dibaca: 3662
SEDANG DALAM PRAKTIK DI KEBUN SALAK

Sleman-pastvnews.com selama 2 hari 1-2 november 2014 sekitar 56 mahasiswa dan mahasiswi mengadakan belajar dan live in di desa wisata pancoh girikerto turi sleman.

Mereka belajar sambil berwisata ke alam bebas dan mengadakan rentetan acara mulai pengenalan biogas, susur kali, tangkap ikan, belajar mengenal bibit salak, pertanian dan lain lain sedang malam minggu 1 november melakukan aksi api unggun.

Menuk kepada pastvnews.com mengungkapkan, selama 2 hari kami kedatangan tamu, yang tentunya instiper ini sudah kedua kalinya.

 

BEKAS BOTOL DI PAKAI UNTUK CANGKOK BIBIT POHON SALAK DI DALAMNYA DISI TANAH DAN PUPUK

harapan kami agar mereka mengetahui kehidupan di desa serta dapat mengenal potensi alam di desa kami tak hanay sekedar nama "kata menuk selaku manager Desa wisata pancoh tersebut.

Senada dengan manager, mahasiswa yang mengaku dari Ponjong gunungkidul sangat tertarik dengan kondisi alamnya terlebih bila membandingkan di desanya 1 november 2014 masih  kering karena musim kemarau.

 

MENGA,ATI POHON SALAK DI KEBUN BUAH SALAK

yaa di sini cukup menarik kami sambil mempratekan disiplin ilmu yang di dapat dari bangku kampus,  kata mahasiswa saat bincang bincang dengan awak media pastvnews.com,sug/fid.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi