Kembali Ke Index Video


Bunda Paud Bantul Berharap Awasi Pengguna Gadget Pada Anak

Jumat, 24 Agustus 2018 | 11:15 WIB
Dibaca: 916
Bunda Paud Bantul Berharap Awasi Pengguna Gadget Pada Anak
Bunda Paud Bantul, Erna Suharsono dalam sambutannya dihadapan ribuan anak-anak TK Bantul

Bantul-pastvnews.com warta pendidikan. Anak-anak merupakan generasi bangsa, penerus bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa. Oleh karena itu saya berharap anak-anak harus disiapkan menjadi generasi yang pintar dan beriman.

Harapan diatas disampaikan Bunda Paud Bantul,  Erna Suharsono dalam sambutaannya seusai gelar pawai ta'aruf yang diadakan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal ( Igaba) Bantul di masjid Agung Bantul, dalam rangka perayaan Idul Kurban 1439 H

Lebih jauh istri Bupati Bantul, Suharsono ini mengatakan di tengah merebaknya teknologi, seperti gadget, guru dan orangtua harus selalu mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai mereka lebih sayang gadget sehingga anak-anak lebih sering menghabiskan waktu dengan gadgetnya.

"Selain itu anak-anak jangan sampai lebih percaya dgn tokoh kartun yang di gadget. Sehingga mereka lebih mengidolakan tokoh-tokoh yang ada gadget" imbuhnya.

Pawai ta'aruf yang diikuti 8 TK ABA dan 7 TK umum ini melibatkan sekitar 1.241anak. Pawai mengambil star di lapangan Paseban Bantul dan finish di halaman Masjid Agung,dengan jarak sekitar 2 kilometer.

Selain pawai ta'aruf sesampainya di serambi masjid agung juga digelar pengajian yang menghadirkan kak Dani. Dani tausyiahnya Ka Dani mengisahkan bagaimana kerasnya perjuangan Nabi Ibrahim yang disuruh mengorbanan putranya Ismail.

Pawai ta'aruf ini sendiri digelar mengumandangkan syiar agama Islam serta menanamkan keimanan sejak dini kepada anak-anak TK sebantul. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi