Kembali Ke Index Video


Bersama Lantas Polsek Sentolo, TK ABA Belajar Tertib Lalu Lintas

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:14 WIB
Dibaca: 122
Bersama Lantas Polsek Sentolo, TK ABA Belajar Tertib Lalu Lintas
POLANTAS CERIA BERSAMA ANAK ANAK TK ABA SENTOLO BERIKAN PENGETAHUAN TERTIP LALU LINTAS

Kulonprogo, media pastvnews.com-- Anak usia dini yang duduk di bangku TK sudah mulai diperkenalkan berbagai jenis rambu-rambu lalu lintas. Pengenalan rambu lalu lintas tersebut dilakukan langsung oleh jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Sentolo di TK ABA Sentolo, Rabu kemarin.

Turut hadir dalam kunjungan di TK ABA Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta dalam program Polisi Sahabat Anak, Rabu (22/1). Selain itu, juga hadir Aiptu Kristyawan, SH, Bripka Lilik, SH dan Bripka Arif F, S.Pd.

Dikatakan Ipda Bagoes, SH dengan memberikan edukasi, pemahaman dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas pada anak-anak usia dini diharapkan mereka tumbuh dewasa selalu disiplin dan tertib berlalu lintas yang berkeselamatan.

"Kita berharap melalui pengenalan rambu lalu lintas sejak dini, kelak setelah mereka tumbuh dewasa, sudah tertib berlalu lintas demi keselamatan mereka," kata Ipda Bagoes.

Ditengah pertemuan antara polisi dengan anak-anak TK tersebut, disertai bernyanyi dan joget bersama sambil diiringi musik lagu polisi.

Para anak TK inipun tampak ceriah dan gembira karena berkesempatan bernyanyi sambil berjoget dengan polisi. Terlebih nyanyi dan joget bareng ini dipimpin langsung oleh Panit II Lantas Polsek Sentolo Ipda Bagoes, SH.

Sebelum mengakhiri kebersamaannya dengan anak-anak TK ABA Sentolo ini, Lantas Polsek Sentolo pun berpesan "Stop Pelanggaran. Stop Kecelakaan. Keselamatan untuk Kemanusiaan". (mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi