Kembali Ke Index Video


ANGEL” SIAP UKIR PRESTASI DI AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA 2019

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:30 WIB
Dibaca: 975
ANGEL” SIAP UKIR PRESTASI DI AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA 2019

Jogja-media pastvnews.com, Keberhasilan finalis Puteri Indonesia 2018 dari Yogyakarta Dilla Fadiela yang berhasil masuk 6 besar tidak menjadi beban bagi finalis Puteri Indonesia 2019 dari Yogyakarta Anja Litani Ariela. Pada Pers Conference di Atrium Lippo Plaza, belum lama ini.

Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional UGM yang akrab disapa Angel ini mengaku prestasi pendahulunya ini justru menjadi motivasi bagi dirinya.

Kalau saya jadikan beban justru akan menghambat langkah saya dalam meraih prestasi “ tegas Angel kepada.awak media Pastvnew.com.

Optimisme gadis dengan tinggi badan 173 cm dan berat badan 55 kg ini tidak berlebihan. Dengan bekal peringkat Runer-Up IV pemilihan Miss Indonesia 2017 ini cukup membuktikan kapasitasnya.

Menghadapi ajang pemilihan puteri Indonesia di Plenary Hall Jakarta Convention Centre 8 Maret mendatang gadis yang beralamat di Brontokusuman Yogyajarta ini terus melakukan persiapan.

Diantaranya dengan menimba ilmu dari para mantan finalis Puteri Indonesia dari Yogyakarta. Secara fisik mantan duta anti Napza Yogyakarta ini rutin melakukan olah tubuh dan mengkonsumsi jamu tradisional.

Selain persiapan fisik dan mental, kostum akan menjadi faktor yang menentukan untuk meraih prestasi.

Pada gelaran Puteri Indonesia ke-23 tiga disainer kondang siap mendukung penampilan Angel. Masing-masing Okan Sukardi untuk gaun selama karantina, Theo dengan tema Queen Of Mataram untuk busana tradisional dan Adikarang Samawi dengan tema Evening Grown untuk busana nasional. ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi