Pendidikan

Di Berlakukan Sistem P2DB Zonase…

Jumat, 28 Juni 2019 | 22:35 WIB 0 comments
Di Berlakukan Sistem P2DB Zonase… Bantul - Media online Pastvnews.com, Lintas Pendidikan Syiar Islam - Dengan diberlakukannya sistim zonaze dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  di sekolah/madrasah oleh Pemenerintah, dinilai dan dirasa menjadikan sekolah atau madrasah di pondok pondok pesantren (Ponpes) justru banyak yang pendaftarkanya.

Read more

Tips Lulus Ujian Untuk Mencari…

Kamis, 27 Juni 2019 | 20:28 WIB 0 comments
Tips Lulus Ujian Untuk Mencari… Bantul - Pastvnews.com warta daerah - Anda ingin  mengetahui kunci dan rahasia lulus ujian tertulis dan praktek dalam menempuh ujian dalam mencari  Surat Ijin Mengemudi (SIM) C ? maka menurut beberapa pemohon SIM, inilah kunci dan rahasianya.

Read more

Pelajar Se Kabupaten Bantul Deklarasikan…

Minggu, 23 Juni 2019 | 20:37 WIB 0 comments
Pelajar Se Kabupaten Bantul Deklarasikan… Bantul - Media online Pastvnews.com, warta pendidikan dalam rangka memperingati Hari Narkoba Dunia ), para pelajar di Bantul DIY yang bergabung dalam Forum Pelajar Anti Napza (FORLANZA) kabupaten ini mendeklarasikan anti napza, berlangsung di Lapangan Paseban, Minggu (23/6).

Read more

TBM Adakan Literasi Sekaligus Refleksi…

Selasa, 28 Mei 2019 | 06:52 WIB 0 comments
TBM Adakan Literasi Sekaligus Refleksi… Bantul - Media online Pastvnews.com warta pendidikan gempa bumi tahun 2006 masih di ingat sebagian masyarakat, sehingga  setiap tanggal 27 Mei di peringati, sperti halnya Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dari berbagai daerah mengadakan - bincang  bincang literasi menuju Bantul cerdas sekaligus merefleksikan gempa bumi 27 Mei 2006, di Taman Paseban kabupaten ini, pada Senin (27/5).

Read more

1.300 Anak TK ABA Ikuti Senam Massal…

Jumat, 3 Mei 2019 | 21:03 WIB 0 comments
1.300 Anak TK ABA Ikuti Senam Massal… Bantul-media pastvnews.com, sekitar 1.300 siswa-siswi anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) sekecamatan Bantul memadati lapangan Pasutan Trirenggo Bantul.

Read more

Sampah Kertas dan Plastik SD Sokosari…

Sabtu, 27 April 2019 | 10:30 WIB 0 comments
Sampah Kertas dan Plastik SD Sokosari… Gunungkidul- media online pastvnews.com, SD Sokosari yang satu ini mampu mengungkit prestasi karena mendapat pendidikan yang baik  dalam mengelola sampah di lingkungan Sekolahan.

Read more

Ada Apa Murid SD Sokosari Kok Di…

Sabtu, 27 April 2019 | 10:19 WIB 0 comments
Ada Apa Murid SD Sokosari Kok Di… Gunungkidul -pastvnews.com ada apa para siswa –siswi SD Sokasari di giring ke luar ruangan  kelas ?.

Read more

Masa Ujian Kepala Sekolah Swasta…

Senin, 22 April 2019 | 18:50 WIB 0 comments
Masa Ujian Kepala Sekolah Swasta… Bantul - Media online Pastvnews.com, Lintas Daerah Pendidikan  Sekolah swasta di Bantul DIY merasa keberatan untuk menanggung biaya untuk kepentingan penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) karena cosnya tinggi dan harus ditanggung sendiri, maka diharapkan Pemerintah memberikan subsidi.

Read more