Pendidikan

Raker Yayasan Nasionalis Satu Juni…

Selasa, 1 Februari 2022 | 07:03 WIB 0 comments
Raker Yayasan Nasionalis Satu Juni… SLEMAN- PASTVNEWS.COM warta pendidikan, rapat kerja perdana yang di tampilkan  ini merupakan tindak lanjut dari  program pokok untuk mencapai tujuan yayasan, para Pendiri Yayasan Nasionalis Satu Juni, yakni Drs.Agus Subagyo, Pembina Yayasan Nasionalis Satu Juni, Bambang Setyo Martono.

Read more

Pemkab Sleman Berikan Penghargaan…

Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:04 WIB 0 comments
Pemkab Sleman Berikan Penghargaan… SLEMAN - PASTVNEWS.COM wartapendidikan, Pemerintah Kabupaten Sleman berikan piagam penghargaan bagi sejumlah sekolah di wilayah Sleman yang telah berkontribusi dalam indeks inovasi daerah.

Read more

Laksanakan SKB Dinas Pendidikan…

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:16 WIB 0 comments
Laksanakan SKB Dinas Pendidikan… SLEMAN –Media PASTVNEWS.COM,warta dunia pendidikan, kegiatan pembelajaran tatap muka ( PTM) dengan kapasitas 100% di wilayah Kabupaten Sleman mulai diberlakukan pada hari Senin, 17 Januari 2022.

Read more

Anak dari keluarga tak mampu dapat…

Jumat, 31 Desember 2021 | 18:28 WIB 0 comments
Anak dari keluarga tak mampu dapat… SLEMAN- Pastvnews.com  Warta dunia pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Drs. Ery Widaryana, MM saat ditemui awak  media Pastvnews.com diruang kerjanya belum lama ini mengatakan dengan adanya SKB 4 Menteri yang baru ini, bahwa daerah itu pada level 1 atau 2, kemudian capaian vaksinasinya juga sudah lebih dari 80 persen baik tranding maupun lansia.

Read more

PEMKAB SLEMAN BERIKAN BEASISWA…

Jumat, 24 Desember 2021 | 06:57 WIB 0 comments
PEMKAB SLEMAN BERIKAN BEASISWA… SLEMAN – media Pastvnews.com warta pendidikan, Pemerintah Kabupaten Sleman serahkan beasiswa bagi 81 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) yang mempunyai prestasi di bidang akademik maupun non-akademik di tingkat Kabupaten Sleman.

Read more

Bupati dan Wakil Bupati Sleman…

Senin, 4 Oktober 2021 | 21:40 WIB 0 comments
Bupati dan Wakil Bupati Sleman… SLEMAN- media Pastvnews.com  warta Daerah Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo melakukan peninjauan langsung pada penyelenggaraan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang diikuti oleh siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kabupaten Sleman, Senin 4 Oktober 2021.

Read more

Puluhan Mahasiswa UPN "Veteran"…

Selasa, 14 September 2021 | 20:57 WIB 0 comments
Puluhan Mahasiswa UPN "Veteran"… SLEMAN- media Pastvnews.com, Warta pendidikan Mahasiswa yang tergabung Konsolidasi Mahasiswa Resah (KOMAR) dengan Kordinator Lapangan (Korlap) melakukan aksi  demonstrasi  dengan tetap menerapkan  Prokes di Gedung Rektorat UPN "Veteran"  Yogyakarta, Senin 13 September 2021

Read more

Vaksinasi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta…

Selasa, 3 Agustus 2021 | 06:50 WIB 0 comments
Vaksinasi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta… SLEMAN- media Pastvnews com  Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menggelar vaksinasi yang diikuti masyarakat umum  dan Ratusan mahasiswa dari seluruh Nusantara yaitu Papua, NTT, Kalimantan, Sumatera yang masih tinggal di DIY,  melaksanakan vaksinasi disentra vaksin Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pada Senin 2 Agustus 2021.

Read more