Kembali Ke Index Video


Waoow Pemkab Bantul Porda XV Atlet DI Kucuri Bonus 7 Milyar

Kamis, 5 Maret 2020 | 16:53 WIB
Dibaca: 676
Waoow Pemkab Bantul Porda XV Atlet DI Kucuri Bonus 7 Milyar
KUCURAN DANA KEPADA PARA ATLETIK PORDA TAHUN 2019

Bantul – Update 5 Maret 2020 - Media online Pastvnews.com - Lintas Olah raga dan Krida - Pemerintah Kabupaten Bantul DIY, Kamis (5/2) di Komplek Pemkab II, menyalurkan bonus sebesar Rp 7 Miliar  kepada para atletnya yang ikut Porda XV tahun 2019.

Awak media melaporkan pembebrian bonus ini dilakukan oleh Bupati Drs H Suharsono kepada Ketua Koni Bantul Subandriyo dan selunjutnya akan disalurkan ke para penerima melalui BPD DIY.

Para atlet yang berprestasi memperoleh medali emas memperoleh Rp 15 juta per orang. Yang memperoleh perak mendapatkan Rp 7.500.000 per orang dan yang berprestasi mendatkan medali perunggu diberikan Rp 4.500.000 per orang.

Dari atlet di Bantul yang jumlah seluruhnya ada 752 orang, ada tiga atlit yang memperoleh  bonus istimewa yaitu Valenia Pauli Yuwono (renang) mendapatkan Rp 73 juta, Mari Nolrelita (atletik)  Rp 47 Juta dan A Nikanisti (sepatu roda) diberikan Rp 42.300.000.

Subandriyo, dalam sambutan dan laporannya mengatakan bonus ini bisa langsung dicairkan melalui BPD. Diharapkan dengan adanya bonus ini bisa meningkslatkan prestasi bagi para atlet dan mamjaukan olahraga.

Pada kesempatan sama, Suharsono, dalam sambutannya, menyatakan, pihaknya merasa bangga bahwa para atlet Porda XV asal Bantul kesemuanya asal Bantul (bukan bon bonan). Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi