Kembali Ke Index Video


UPT Pleret Juara I Cabor Sepakbola Tingkat Sekolah Dasar

Jumat, 1 Maret 2019 | 19:03 WIB
Dibaca: 187
UPT Pleret Juara I Cabor Sepakbola Tingkat Sekolah Dasar
PRESTASI PARA PEMAIN

Bantul-pastvnews.com wartapendidikan. Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kecamatan Pleret berhasil meraih juara I Cabang Olahraga (cabor) Sepakbola tingkat Sekolah Dasar (SD) Pekan Olahraga (POR) Pelajar Kabupaten Bantul, setelah dalam partai final mengalahkan UPT Kecamatan Piyungan dengan skor 6 - 0.

Sementara itu UPT Kecamatan Bantul serta UPT Dlingo yang merupakan juara bersama harus puas dengan gelar juara III.

Sebelum melenggang ke partai final UPT Pleret mengalahkan tim UPT Bantul dengan skor 4 - 5 melalui adu pinalti. Di mana dalam pertandingan semi final antara Bantul versus Pleret berimbang 1 - 1.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Joko Surono dalam sambutan penutupan POR Pelajar berharap atlet-atlet Bantul ke depan dapat berlaga di tingkat nasional bahkan internasional.

"Saya berharap atlet-atlet muda Bantul ini bisa berlaga di tingkat nasional hingga level internasional. Sehingga bisa turut mengharumkan nama Bantul" pinta  Joko Surono di lapangan sepakbola komplek SMA Sewon.

Joko Surono menambahkan mengingatkan usia yang masih belia, mereka diharapkan lebih giat berlatih. Baik di club yang diikuti maupun di sekolahnya masing - masing.

Lebih jauh Joko Surono menegaskan dengan berlatih lebih keras lagi, dipastikan akan meningkatkan prestasi.

Oleh karena bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya atlet-atlet asal Bantul bisa 'berbicara' di level yang lebih tinggi lagi. Yakni level nasional bahkan internasional.(njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi