Kembali Ke Index Video


Tim Hockey Putri Kudus Rebut Juara Satu Jateng Hockey Festival

Senin, 23 April 2018 | 00:23 WIB
Dibaca: 1197
Tim Hockey Putri Kudus Rebut Juara Satu Jateng Hockey Festival
TIM RAIH PRESTASI

Semarang –media online pastvnews.com, tim Hockey putri Kudus berhasil merebut juara pertama dalam Hockey Jateng Festival setelah mengalahkan Tim kuat ISCI Jakarta di partai  melalui perjalanan panjang dengan adu pinalty short out  yang digelar di lapangan hoki Prof Dumadi Unes Semarang, Minggu Sore ( 22/5).

Sedangkan di bagian putra tim Hockey ISCI Jakarta yang memang diperkuat pemain-pemain berpengalaman berhak menyandang juara pertama setelah dalam final menundukan tim hockey Bantul dengan skor tipis 2-1. Dan juara tiga putra putra ditempati tim hockey Unes Semarang.

Sebelum melaju ke final tim hockey putri Kudus mengalahkan tim tuan rumah Unes Semarang. Sedangkan tim ISCI di semifinal menyingkirkan Kendal dengan skor 1-0.

Sementara di bagian putra untuk maju ke final ISCI harus berjuang mengalahkan Unes Semarang dengan kedudukan 1-0 dan Bantul menghentikan langkah Kudus juga skor 1-0.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Jawa Tengah, Subroto dalam sambutan penutupan mengatakan Jawa Tengah saat ini tengah konsen dalam pembangunan venue serta infrastrukutur olahraga.

Oleh karenanya dengan venue yang bagus diharapkan olahraga di Jawa Tengah dapat bersaing dengan DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Di samping itu, sambungnya, JawaTengah juga sedang memasyarakatkan olahraga terutama olahraga hoki. Sehingga Jawa Tengah akan melahirkan atlet-atlet yang bagus, salah satunya tim putri hoki kudus.

"Dan saya berharap persaudaraan dan persahabatan tidak selesai di sini akan tetapi pasca kompetisi ini tetap terjalin dan di tahun-tahun berikutnya kita ditemukan lagi dan event yang lain" pungkasnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi