Kembali Ke Index Video


Persiba Bantul Koodinasi Hadapi Liga III Sepak Bola

Sabtu, 28 September 2019 | 21:32 WIB
Dibaca: 495
Persiba Bantul Koodinasi Hadapi Liga III Sepak Bola
AGUS SANTOSO BERSAMA TIM PERSIBA DAN SEBAGIAN MANAGEMENT BARU DAN PEMAIN SEPAK BOLA PERSIBA BANTUL

Bantul - Media online Pastnews.com, kabar Lintas Olahraga, Tim Kesebelasan Persiba Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta mulai  melakukan rapat koordinasi untuk persiapan merencanakan mengikuti Liga oleh sebab itu guna persiapan ikut dalam Pertandingan Lanjutan Liga III Indonesia management merapatkan barisan dengan management baru.

Awak media Pastvnews, melaporkan Rapat Koordinasi kali ini digagas dan dipimpin oleh salah seorang perwakilan manajeman  Baru Persiba , Agus Santoso,  di Rumah Makan Numani jalan Yogya Parangtritis, Sabtu (28/9).

Yang hadir pada kesempatan ini diantaranya Rumawan (Lurah Suporter Persiba), Hendro Sulastomo (manajer Persiba tahun tahun 2016, 2017 dan 2018), Johan Manaji (Pemain), Darmaji (Asisten Pelatih), Yanto (unsur masyarakat), Galih (aktivis persepakbolaan dan masyarakat media persiba.

Pada kesempatan ini terungkap bahwa pada inti dan prinsipnya Persiba bertekad akan ikut dalam Liga III. Sejak sekarang bertekad mulai persiapan persiapan secara bersama.

Sebelum melakukan latihan, terlebih dahulu permasalahan yang ada di Persiba harus diselesaikan terlebih dahulu.

Permasalahan dimaksud diantaranya honor untuk pemain dan hal lainnya yang nilainya sekitar Rp 200 juta, dan hingga kini belum terbayarkan, segera dilakukan pembayaran oleh manajemen. Setelah itu beres dan bisa terselasaikan, Kemudian persiba segera akan mulai berlatih, namun hingga kini tempat belum bisa ditentukan dan masih dikoordinasikan.

Saya telah merencanakan dan segera menindak lanjuti keinginan dari pihak yang hadir di tempat ini.

Yang jelas adalah pembayaran kepada para pemain segera kami lakukan, rencananya dilakukan pada Senin (30/9). Pokoknya intinya kita semua sepakat untuk memanukan kembali Persiba di kancah perspakbolaan", demikian tutur Agus Santoso.

Para pemain, Manajer, Asisten Pelatih, Lurah Paser Bumi dan unsur aktivis, media tim Persiba unsur masyarakat, sepakat bahkan bertekad akan memajukan kembali Persiba yang pernah jaya.

Barangkali bahwa nantinya manajemen relatif diperamping, namun fasilitas pemain bisa meningkat.

Sementara itu, Hendro Sulastomo pada kesempatan ini mengatakan, mencari investor  untuk persepakbolaan (Persiba) sulit dan kemudian bersyukur tim sudah deal terkait pendanaan meski terkadang mengalami kegagalan.

"Bila ada investor saya menyambut positif dan diharapkan sanggup segera menyelesaikan pembayaran kepada pemain yang belum terbayarkan.

 Sementara pendapat serupa tentang pentingnya segera adanya pembayara  pemain,  juga disampaikan oleh Johan Manaji (pemain), Darmaji (Asisten Pelatih)  dan Rumawan (Lurah.Paser Bumi).

Rapat koordinasi kali ini berlangsumg tertib dan lancar. Rapat juga akan dilanjutkan pada kesempatan lain. Menurut rencana pembayaran kepada para  pemain yang belum terbayarkan akan dilakukan pada Senin (30/9). Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi