Kembali Ke Index Video


Laga Pacuan Kuda Jateng Derby 2019 DI Gelar Di Salatiga Jateng

Sabtu, 16 Februari 2019 | 07:24 WIB
Dibaca: 1892
Laga Pacuan Kuda Jateng Derby 2019 DI Gelar Di Salatiga Jateng
KUDA KUDA TERPILIH BAKAL RAMAIKAN DERBY SLATIGA JATENG 2019

Yogyakarta -media  online Pastvnews.com - Hobby olahraga - Pacuan Kuda Jateng Derby 2019 (kelas paling bergengsi) 2019 diadakan di Gelanggang Pacuan Kuda Tegal Waton Salatiga Propinsi Jawa Tengah, Minggu (17/2).

Dalam pertandingan kali ini para pemilik dan pencinta kuda pacu ataupun pemilik stable dari Daerah Istimewa Yogyakarta juga akan ikut ambil bagian" kata salah seorang dari Pikatan Stable yang juga sebagai salah seorang Pengurus Pordasi DIY, Khoirul, ketika dihubungi awak media Pastvnews.com, Jumat (15/2).

Menurutnya , sesuai dengan yang tertera dalam hasil drawing adalah jumlah kuda dari DIY yang dijadwalkan akan dipertandingkan setidaknya ada 12 ekor.

Dari jumlah kuda sebanyak itu yang dari Pikatan Stabel sendiri ada 4 (empat ekor). Kuda kuda tersebut bernama Rubby Junior , Assakaf Star, Lady Adera dan Asmara Bay, siap berlaga

Ya kami berharap dalam pertandingan kali ini bisa berjalan lancar dan meriah serta penuh sportifitas yang tinggi. Saya juga berharap kuda - kuda dari Pikatan Stble mampu bersaing dan berhasil  menang", kata Khoirul.

Sementara berdasarkan data yang ada pada hasil drawing yang diperoleh awak media Pastvnews.com menunjukkan kuda lainnya dari DIY yaitu Galgara dan Pariwangi keduanya dari  Argomulyo table.

Selain itu,  juga masih  ada 6 (enam) kuda lagi asal DIY yang juga akan dipeprtandingkan di Salatiga kali ini.Tentang jumlah seluruh rece dalam pacuan kuda ini ada XXV. Setiap rece-nya akan diikuti sebanyak tiga hingga 12 ekor kuda. ‘pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi