Kembali Ke Index Video


Kompetisi Askab PSSI Bantul 2019 Siap Di Geber

Rabu, 2 Oktober 2019 | 22:24 WIB
Dibaca: 162
Kompetisi Askab PSSI Bantul 2019 Siap Di Geber
Jumpa Pers Kompetisi ASKAB PSSI Bantul Tahun 201

Bantul - Media online Pastvnews.com wrta olahraga dan Krida, Pertandingan Divisi Utama Group A Kompitisi Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul Tahun 2019 siap digelar di wilayah ini, pada 6 Oktober hingga 9 Desember 2019, di Lapangan Dwi Windu dan Murtigading kabuapten ini.

Perntandingan kali ini akan diikuti oleh  80 clup. Pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan Dwi Windu pakul 15.00 Wib oleh Ketua Umum ASKAB PSSI Bantul, yang juga Bupati Drs H. Suharsono", demikian kata Wakil Ketua Umum ASKAB ini, Susela Marwata, di Bantul, Rabu (2/10).

Menurutnya, segala sesuatunya yang terkait dengan pertandingan ini sudah dipersiapkan. Misalnya meliputi tehnis dan tempat pertamdingan, wasit dan pelaksana pertandingan. 

Sementara itu Sekretaris Umum ASKAB PSSI Bantul, Sapto P dan Komote Disiplin, menyatakan tentang wasit pertandingan yang dipersiapkan ada sebanyak 60 orang, dan pengawas pertandingan ada sebanyak 40 an personil.

Kami dalam hal ini akan memberlakukan sangsi tegas terhadap adanya pelanggaran pelanggaran yang dilakukan pada kompetisi ini. Tentu ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemajuan clup dan ASKAB ini sendiri", kata  Sapta.

Ia menambahkan, yang sangt perlu diperhatikan dan diwaspadai adalah tentang ketentuan jumlah pemain asli Bantul dan yang bukan Bantul pada suatu clup.

Ketentuannya jumlah pemain muda main setiap  clup asal luar Bantul maksimal tiga orang. Setiap panpel juga harus menyediakan medis. Hal ini tujuannya untuk kenyamanan para pemain itu sendiri.

Mengenai komitmen ASKAP PSSI Bantul adalah bertujuan mampu mencetak pemain muda yang berkualitas dan bukan membuat club. Ini tujuannya adalah agar kualitas para pemainnya berkualitas.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi