Kembali Ke Index Video


Jalan sehat olah raga ringan mengendorkan otot menuju sehat

Sabtu, 9 November 2019 | 06:40 WIB
Dibaca: 76
Jalan sehat olah raga ringan mengendorkan otot menuju sehat
peserta jalan sehat

Bantul - Pastvnews.com satu dari aktifitas yang bisa menyehatkan badan dan tubuh manusia adalah olah raga, jalan sehat  misalkan bisa menjadi  bagian olah raga yang menggerakan anggota tubuh sehingga otot tidak kaku.

Nah warta yang satu ini merupakan acara jalan sehat yang di gelar untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-48 Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara itu pada tahun ini berbagai agenda yang kami adakan diantaranya mmberikan puluhan tanki air bersih di sejumlah tempat di Bantul, lomba paduan suara dan pertandingan olah raga.

Sedangkan pada puncak acara hari ini berupa jalan sehat dimeriahkan dengan pentas musik," kata Ketua Panitia HUT Korpri ke-48 Bantul, Sunarto SH, disela berlangsungnya jalan sehat ini, di Paseban Bantul, Jumat (8/11).

Dalam.jalan sehat kali ini juga dibagikan hadiah kepada para peserta. Selain itu juga disalurkan biasiswa bagi anak PNS yang relatif tingkat  ekonominya rendah.

Sementara itu, Bupati Bantul, Drs H.Suharsono, kepada awak media mengatakan, dengan adanya jalan sehat diharapkan mempererat silaturahmi dan sebagai salah satu hiburan. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi