Kembali Ke Index Video


Jalan sehat Hut RI 70 Desa Ngoro-oro Meriah "Door price jadi rebutan

Minggu, 16 Agustus 2015 | 16:15 WIB
Dibaca: 2945
Jalan sehat Hut RI 70 Desa Ngoro-oro Meriah "Door price jadi rebutan
foto acara jlan sehat

Ngoro-oro Media PASTVNEWS.COM, Menyongsong HUT RI ke 70 karang taruna. Desa ngoro-oro patuk gunungkidul yogyakarta Minggu 16 menggelar jalan sehat keliling desa.

Acara ini mengambil star dan finis lapangan Ngoro-oro yang diikuti 9 padukuhan Senggotan, Jaikuning, soka, Gembyong, sepat, tawang, Gunungasem Klegung, dan salaran sekitar 600 san peserta.

Acara jalan sehat tersebut panitia menyediakan banyak doorprize menarik diantara sembako, alat tulis  dan alat dapur masak termos.

Dan yang dinanti para peserta 3 hadiah sangat menarik yaitu 1 sepeda gunung 1 televisi lcd 1 speker aktip kemjudian selain barang barang elektronik juga ada sepeda gunung.

Rapat evaluasi akhir acara

Untuk sepeda kali ini di raih oleh seorang dari padukuhan salaran, sedang speaker aktip dari padukuhan senggotan, dan televisi lcd dari padukuhan gembyong. Acara jalan sehat dihibur dengan musik organ tunggal dangdut dari Doga.

Panitia sekaligus koordinator jalan sehat Sumarno, kepada awak media menjelaskan, acara ini baru pertama kali. Kami mengucapkan terikasih atas dukungannya kata salah satu panitia yang lain.

"Rencana kedepan akan di ulang jika memungkinkan namun setelah memalui hasil rapat panitia. run.




Video Terkait


1 Komentar
ANDRI WIYANTO
Minggu, 16 Agustus 2015 | 23:19 WIB
josss
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi