Kembali Ke Index Video


Hasil-Konggres 'Wahyudi Kurniawan Sip, Nahkodai PSSI Sleman 2017-2021 '

Senin, 17 April 2017 | 18:34 WIB
Dibaca: 1640
Hasil-Konggres 'Wahyudi Kurniawan Sip, Nahkodai PSSI  Sleman 2017-2021 '
SELAMAT WAHYUDI KURNIAWAN SIP NAHKODAI PSSI SELAN 2017-2021

Sleman-media pastvnews.com meskipun Warta olah raga dalam  laporan  pertanggungan jawaban pengurusan  cabang  PSSI  Kabupaten Sleman periode 2013-2017  yang seharus dibacakan oleh  Ketua Umum Pengurus  Cabang PSSI  Kabupaten Sleman  periode  2013-2017, berhalangan  hadir.

Dengan berbagai pertimbangan  dan catatan,akhirnya diterima  qourum sebagai  laporan yang dinyatakan “ banyak catatan”. Hadir  dalam kongres  PSSI tahun 017 yang belansgung di  Gedung Bapeda Sleman,  (Ahad 16/4),antara lain, Ketua KONI  Kabupaten Sleman,  Dispora,  Wanhat PSSI Sleman, Pengurus  PSSI Cabang Sleman,  Ketua perkumulan Sepakabola, anggota   PSSI  Sleman.

Sedangkan  dalam  sambutan Bapati Sleman  menyatakan, sangat mendukung  agar persepakbolaan di Sleman lebih maju dan profesional. Bupati Sleman Drs.  Sri Purnomo,berharap siapapun yang terpilih perlu  didukung untuk memajukan persepakbolaan di Sleman.

  Dengan lebih  menggiatkan kompetisi, persepakbolaan   Sleman, secara profesional sudah dapat diperhitungkan secara nasional, sedangkan  untuk suporternya Sleman secara  internasional dapat diperhitungkan, hal ini diketahui ketika beberapa  waktu lalu   ketika di  stadion Maguwoharjo ada pertandingan, disaksikan langsung oleh tamu dari Eropa yang  ingin menyaksikan pertandingannya.

Tamu dari Eropa  sebanyak  5 orang datang  ingin  menyaksikan dari dekat, suporter  Sleman, yang luar biasa tertib dan   tamu  Eropa  tersebut tertarik  untuk mengabadikan  supporter, “ ungkap Sri Purnomo.

Harapan ke depan, Bupati berharap agar  persepakbolaan di Sleman  lebih maju, mana kala segala  komponen bersatu padu memajukan sepak bola di Sleman semakin bagus ia  berharap kepada  ketua terpilih   agar lebih meningkatkan, termasuk prestasi, diharapkan setiap tahun lahir bibit  sepak bola di Sleman akan terangkat. Sedangkan dana  sepak bola, sebagaimana diungkapkan,  Bupati akan meningkatkan  anggaran  dana  persepakbolaan ditingkatkan.

 Kalau masalah anggaran berapapun yang diperlukan  semoga   anggaran  semakin meningkat Sesuai dengan  dinamika dan perkembangan persepakbolaan di Sleman. Dalam pemilihan tersebut, berhasil  memilih Ketua  Umum dan wakil ketua, masing-masing  untuk perolehan suara,  Y Gustan Ganda (22), Wahyudi Kurniawan, S.IP (60), sedangkan  Wakil Ketua  Apnan AN, SE,MH (60)

Andi Jatmiko (21) gugur (1). Sementara itu, wakil ketua terpilih, Apnan, AN, SE, MH menyatakan bersyukur  semua berjalan dengan semua berjalan  lancar, tertib dan aman.Sedangkan  untuk memajukan  persepakbolaan di  Sleman.

   Apnan AN,SE,MH menyatakan  akan  melakukan  sinerginitas  dengan  ketua umum terpilih, yakni mensinergikan visi dan misi persepak bolaan di Sleman yang berbudaya dan  pofesional. Isan/Njar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi