Kembali Ke Index Video


Demam Olah Raga Tinju "Petinju Fhilipina VS Amerika Jadi Hiburan Pekan Pertama Mei 2015.

Minggu, 3 Mei 2015 | 22:10 WIB
Dibaca: 1876
Demam Olah Raga Tinju  "Petinju Fhilipina VS  Amerika Jadi Hiburan Pekan Pertama Mei 2015.
sedang bertanding adu pukulan di atas ring tinju dunia las vegas.

Las Vegas – PASTVNEWS.COM, pertandingan olah raga tinju kelas dunia kembali mendapat perhatian dari para pengamat dan masyarakat pecinta tinju.

Seperti pada hari minggu 3 mei 2015 di MGM las vegas berlangsung seru antara jagoan tinju pacquiao melawan petinju asal amerika serikat.

Dalam ronde pertama terlihat hanay biasa namun memasuki ronde 2 mulai keluarkan kekuatan masing masing.

Di ronde empat juga terlihat kurang bagus, namun menjelang akhir keduanya mampu dengan tampilan pukulan andalannya sehingga mampu menyihir penonton baik lewat layar kaca maupun di dalam gedung tersebut.

Siaran langsung yang di gelar tvone indonesia cukup banyak di simak, terlebih olah raga ini bisa menjadi bumbu dan haus jagoan setelah evander holyfiel muhammad Ali dan mike tyson turun dari gelanggang.

Pada ronde 12 atau akhir saling serang, namun kepalan tangan Mayweather yang di daratkan sebanyak  34 persen. Kemudian lawan yakni Pacquiao hanya 19 %  hingga akhirnya pemegang sabuk di raih oleh petinju asal amerika serikat.

Di Gedung MGM Grand Garden terlihat dalam layar kaca penuh penonton, Mayweather mengukirt dengan rekor tak terkalahkan sepanjang sejarah kariernya dalam tinjunya, bahkan dalam laga tanding ini meraih kemenangan paling bergengsi yang mengalahkan Pacquiao asal Filipina, Tim red”




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi