Kembali Ke Index Video


Bantul Siap Songsong Porda XV Tahun 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:37 WIB
Dibaca: 221
Bantul  Siap Songsong Porda XV Tahun 2019
FOTO BERSMA BUPATI BANTUL YANG SIAP HADAPI PORFA XV TH 2019

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Olahraga - Kabupaten Bantul DIY persiapan untuk menghadapi Pertandingan Olahrwga Daerah (Porda) XV /2019 yang akan berlangsung di Kota Yogyakarta pada Oktober.

Berdasar informasi yang diperoleh oleh awak media Pastvnews.com, berbagai persiapan dari masing - masing cabor yang berjumlah 38 telah dilakukan termasuk latihan secara rutin.

Salah satu persiapan untuk mengupayakan agar Bantul berprestasi dalam pertandingan itu nanti, pada Selasa (20/8), berlangsung di Pendapa Rumah Dinas Bupati Trirenggo, Bupati Bantul, Drs H Suharsono menyerahkan SK Bupati nomor 130 tahun 2019.

SK ini diberikan kepada para Bapak Asuh Cabor Kabupaten Bantul yang berisikan tugas pokok mereka.

Isinya diantaranya memberikan pendampingan terhadap pelaksanaan program kerja pengurus kabupaten (Pangcab) olahraga Kabupaten Bantul.

Diharapkan  Bantul bisa berprestasi pada Porda ini. Selain itu juga bisa mengharumkan Bantul", kata Bupati Bantul Drs Suharsono dalam sambutannya.

Sementara  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bantul, Isdarmanto, menyatakan, pihaknya juga siap untuk berupaya agar Bantul bisa juara di Porda XV.’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi