Kembali Ke Index Video


UPN "Veteran" Yogya Tuan Rumah Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Ke- X Se Indonesia

Sabtu, 8 Februari 2020 | 08:47 WIB
Dibaca: 112
UPN "Veteran" Yogya Tuan Rumah Kejurnas Pencak  Silat Antar Perguruan Tinggi Ke- X  Se Indonesia
PRES RILIS PANITIA EVENT PENCAK SILAT PIALA PRESIDEN

Sleman ( Pastvnews.com) Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Ke- X Tahun 2020 UPN "Veteran" Yogyakarta terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara kejurnas pencak silat antar perguruan tinggi se Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPS Betako Merpati Putih dan Kelatnas Indonesia Perisai Diri. Dan UPN " Veteran" Yogyakarta sebagai panitia penyelenggara

Markus Kusnardijanto, S.Sos selaku Kasubag Kerjasama dan Humas mengatakan Kejurnas Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi keX Tahun 2020 digelar pada tgl 10- 16 Februari 2020 di Gedung Auditorium UPN "Veteran" Yogyakarta. Kejuaraan Nasional ini memperebutkan piala bergilir Presiden RI.

Markus juga menyampaikan Ada 350 atlet pesilat dari 51 Peguruan Tinggi Negeri se Indonesia sudah siap bertanding di kejurnas nanti.

UPN"Veteran" Yogyakarta sebagai tuan rumah akan menurunkan 13 pesilat, Diharapkan 13 pesilat UPN "Veteran" Yogyakarta  bisa menunjukkan hasil terbaik pada kejuaraan ini, harap Markus.

Sementara Wakil Rektor III UPN " Veteran" Yogyakarta, Dr. Singgih Saptono dalam Jumpa Pers Jum'at 7 Februari 2020 jam 09.00 WIB di lantai dasar Rektorat UPN " Veteran" Yogyakarta berharap  Kejurnas Antar Perguruan Tinggi se Indonesia dapat membangkitkan semangat, jiwa patriot dan nasinalisme.

Kejuaraan Nasional Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi ke - X  Tahu. 2020 akan dibuka oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian dan Kebudayaan, terangnya. ‘atun/ Anjar

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi