Kembali Ke Index Video


Wahana Wisata Pinggir Kali Bantul Bermunculan di Poles 'Ramaikan Desa Wisata

Senin, 30 Desember 2019 | 08:49 WIB
Dibaca: 732
WISATWAN NAIK SPEED BOAD DI SEPANJANG SUNGAI OPAK PIYUNGAN

Bantul- media pastvnews, berbagai obyek wisata di kabupaten Bantul bermunculan sbanyak destinasi baru yang mengelola obyek wisata pinggir kali sejumlah obyek wisata yang di hampiri media pastvnews.com, ternyata lokasi yang di poles untuk destinasi mampu menarik wisatawan.

Sementara itu dimusim liburan  anak sekolah berbagai destinasi ramai di kunjungi wisatawan lokal dan regional sehingga derap wisata menggembirakan.

Taman Pinggir kali Cikal di Sitimulyo misalkan, ini saat di ambil gambarnya Rabu 25 desember  2019  terpantau di kunjugi ratusan wisatawan yang me nikmati sejuknya pinggir kali opak.

salah satu tim yang meramaikan wahana perahu adalah Zisi warga Kasihal Bantul yang menyempatkan naik speed boad dan jamping di atas air  bersama 3 temannya. kami baru perdana di lokasi dan asyik 'ujarnya

Sementara itu salah satu operator perahu mengatakan obyek masih baru dan 2 wanaha perahu bisa di naiki, untuk tiket naik perahu variatif, tinggal pilih perahu speed boad atau yang panjang bermuatan banyak ' katanya salah satu pengelola kepada awak media ini.

Hasil kunjungan di berbagia tempat, kebon pring, Nggirli, Banyu Langit Taman Pelangi,  dan obyek di sejumlah tempat  yang di munculkan masyarakat, membawa dampak positif bagi perekonomian warga. 'Tim peliput.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi