Kembali Ke Index Video


Usaha Peternakan Burung Perkutut di Wonosari Gunungkidul Dilirik Kaum Muda

Senin, 2 Maret 2020 | 06:59 WIB
Dibaca: 1202
AGENG PEBREEDING PERKUTUT DI GADING PLAYEN GUNUNGKIDUL SUKSES KEMBANGKAN BUURNG PERKUTUT

Gunungkidul- pastvnews.com warta hobi, kabar yang satu ini dari seputar breeding burung perkutut, ternyata usaha burung perkutut di Wonosari juga banyak di lirik kaum muda sebagai tempat peluang usaha yang produktif, Y aa, Ageng merupakan peternak perkutut di Gading II Playen Gunungkidul bersama bapaknya sukses breeding burung anggungan perkutut.

Saat awak media majalahburungpas Group hadir di farm dirinya Adeng menjelaskan, awalnya breeding sebanyak 4-5 kandang saja kemudian karena memiliki peluang dan bisa berkembang berlanjut sampai 24 hingga sekarang saat di uanggahnya kabar ini,

Ageng dalam beternak burung perkutut memberikan nama nama Farm adalah  Istana panji, gayungpun bersambut hasil tangkaran sejak 2014 lalu membuahkan hasil hingga menyabet prestasi, bahkan juga perkutut juga di beli oleh pengemar di berbagai daerah.

Memang saya  bersama bapak menjadi peternak tidak hanya sekedar hobi, dan Alhamdulillah bisa berkembang bahkan juga bisa naik peringkat meraih prestasi kejuaraan seperti di lomba Prabukusumo Cup, kata Ageng 29/2/2020.

Saya hobi perkutut karena menurutku lebih nyaman dan meresap saat dengarkan anggungannya perkutut, dewasa ini banyaak sih generasi dikalangan hobi perkutut itu muda muda dan tidak hanya orangnya tua saja kalangan muda di zaman milenial kaum muda justru melirik di hobi burung anggungan  dengan sistem marketing lewat IT,  nah ini pelung bagus, papar Ageng. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi