Kembali Ke Index Video


Update Info Banjir Bandang Mojokerto 19/1/2019'

Sabtu, 19 Januari 2019 | 21:18 WIB
Dibaca: 1376
BANJIR MELANDA DI SEJUMLAH TITIK DI PACET MOJOKERTO JATI/19/1/2019

Mojokerto - PASTVNEWS.COM, warta daerah hujan  lebat mengguyur  Jawa Timur mengakibatkan banjir besar  seperti halnya  akses dr Mojosari ke Pacet sementara di tutup tepat nya di desa Pandaarum Sabtu 19/1/2019.

Sementara itu hasil olah TKP awak media  pastvnews.com, menyaksikan di kawasan berdampak  Dinkes Kabupaten Mojokerto saat  terjadi banjir  bandang pukul 18.05 wib RSU Sumber Glagah saat  malam itu masih tahap assessment dari tim Dinkes Kab Mojokerto bersama dengan BPBD.

Dari pantauan media dari arah kecamatan  Gondang ke Pacet sebagian luapan sungai masih banyak dijalan bahkan  robohan pohon dan rumah yang terseret arus banjir besar tersebut dapat di saksikan pada  sekitar 21.55.

SITUASI LONGSOR DAN BANJIR MENERJANG JALAN HINGGA SEPERTI INI

Arus air sungai dari wilayah Gondang Kali Katir, Trawas Pungging tergolong wilayah yang  perlu diwaspadai dan jika banjir bandang maka kemungkinan  akan sampai di sungai Surodinawan, Mojoanyar dan Bangsal.

Demikian kata sejumlah warga yang tak mau di sebut dalam permberitaan karena situasi cukup menegangkan, di samping sejumlah warga melihat kejadian longsor di Balaikambang Trawas .

Saat hujan lebat kali ini sebaiknya pengguna akses jalan di lokasi tersebut perlu menghindari atau berhati-hati karena  masih terdapat  bertumpukan material longsoran tanah dan bebatuan. ‘Sug’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi