Kembali Ke Index Video


Perdana Mentri Malaysia Mahatir Muhamad Mundur Berikan Statment Ingin Netral

Kamis, 27 Februari 2020 | 07:05 WIB
Dibaca: 660
#PM.Mahatir Muhammad Pastvnews.com

Malaysia - Media PASTVNEWS.COM, Dua hari pasca Perdana Mentri Malasyia DR.Mahatir Muhamad mundur dari jabatan perdana mentri sehingga keadaan politik di Negri jiran tersebut ramai menjadi bahan percakapan dinegri itu, bahkan juga menjadi pembahasan penting bagi pers di berbagai belahan dunia sebagai topik yang menarik.

Dalam sambutannya PM Mahatir mengatakan, Mohon maaf kepada semua pihak karena keadaan negara yang agak kocar kacir dan yang mungkin menimbulkan gelisah, saya telah menyerahkan perdana mentri ke 7.kepada di pertuan Agong dan surat saya telah diterima.

 

orang politik dan terlalau memikirkan politik sehingga lupa masalah ekonomi dan kesehatan yang mengancam negara,

Saya berpendapat betul atau tidak politik dan partai politiik itu perlu dipinggirkan di masa sekarang, jika benar maka saya akan coba adakan pemerintahan yang tidak memihak berbagai partai dan hanya kepada kepentingan negara saja yang di utamakan.

Pernyataannya tersebut bisa dibilang atau dimaknai PM Mahatir ini saat di tunjuk menjadi perdana mentri sementara pasca pengunduran dirinya maka akan netral, namun hanya mau memikirkan negara tanpa partai untuk rakyat dan negara. Di link dri harian metro malaysia @copyraght pastvnews.com, (tim red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi