Kembali Ke Index Video


Penghobi Burung Derkuku Kian Semarak 'ini Agenda Lomba LDI Tahun 2020

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:10 WIB
Dibaca: 149
BREEDING DERKUKU B2W BF SLEMAN DIY

Sleman -media pastvnews.com, dewasa penghobi burung manggung di era milenial banyak bermunculan dan para penghobi burung anggungan tersebut terus menggeber untuk meramaikan bisnis dan usaha burung sehingga mampu menambah lapangan kerja dan usaha baru di sektor peternakan.

Munculnya farm tentu membawa berkah tersendiri karena bagi yang tidak tahu dalam mencari induk dan bibit maka bisa menjadi solusi bahkan relasi untuk maju bareng dalam hobi  burung derkuku.

Tak hanya berjibaku dalam kontes saja penggemar juga telah dinaungi dalam  organisasi Persatuan Pelestari Derkuku Seluruh Indonesia (PPDSI) sehingga lomba dan breeding kian nyaman banyak kawan.

Breeding burung derkuku seperti dalam muatan ini mampu memberikan nilai lebih sehingga sebagai ajang kumpul dan mengembangkan burung secara profesional.

Sigid B2W Bf  Owner di Godean mengatakan usaha burung memang gayeng kami hadir sejak tahun 2000an dan bisa meraih  prestasi di berbagai lomba.

Peternak banyak dan kualitasnya juga oke katanya baru baru ini saat awak media menyambangi lokasi farmnya.

Salah satu pengurus PPDSI Prashadi menyamapaikan tahun 2020 ada lomba  perdna Liga Derkuku Indonesia (LDI - putaran pertama di tahun 2020 dan di gelar  Mnggu 26 Januari 2020 Jalan Cebongan Sidomoyo Godean Sleman ;red'

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi