Kembali Ke Index Video


Pasca Pengerjaan Drainase Warga Brajan Wonokromo Pleret Bantul Usulkan Jalan Tani

Minggu, 28 Juli 2019 | 19:18 WIB
Dibaca: 634
PAK DUKUH FUAD BERIKAN INFORMASI TERKAIRT PROYEK DI PADUKUHANNYA

Bantul- media pastvnews.com, warga Brajan Rt 06 Wonokromo Pleret Bantul Minggu 28 Juli 2019 tampak bersemangat untuk mengerjakan drainase lingkungan RT 06 dengan pembiyaan dana desa. 

Ali Mukti warga yang bersinggungan langsung karena proyek didepan rumahnya mengaku bahwa kejelasan kegiat pengerjaan saya panggilkan pak dukuh saja biar lebih detail 'kata dia kepada wartawan media ini.

Sementara itu Fuad Perangkat Desa Wonokromo ketika di samperi  awak media PASTVNEWS.COM, mengatakan kami guyub kerja bakti, dan ini merupakan kegiatan dengan bantuan dari dana Desa, senilai 20 juta yang berbentuk material proyek.

Warga kerja bakti  dengan senang hati, dan tentu rencana tahun depan juga masih berlanjut dititik yang di usulkan warga dan yang lain seperti pengerasan jalan pembukaan jalan tani dan lainnya.

 

KERJAKAN DENGAN GOTONG ROYONG

Pengerjaannya penggunaan tukang 3 orang tenaga 7 orang dan tiap hari minggu mengerjakan dengan swadaya masyarakat bahkan kadang samapai ratusan warga secra bergiliran dalam gotong royong  

kami mengajak mari terus kita giat  untuk gotong royong  membangun dusun sehingga kita terlihat kekompakannya, 'kata Fuad yang juga akrap di sapa sebagai Dukuh yang belum lama menjabat tersebut. (red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi