Kembali Ke Index Video


Pasca Kobong Ludes SD Sokosari Gunungkidul Perlu Bantuan Komputer Untuk Menunjung Pendidikan

Rabu, 20 Maret 2019 | 06:30 WIB
Dibaca: 646
KEPALA SEKOLAH SD SOKOSARI

Gunungkidul-media pastvnews.com, Pasca kebakaran SD Sokosari Ngoro-oro Patuk Masih hangat menjadi perbincangan di kalangan pemerintah dan masyarakat setempat karena 3 ruangan yang hangus menyimpan dokumen yang penting bagi sekolahan SD tersebut.

Di antara peralatan yang sangat perlu dalam menunjang sarana pendidikan adalah komputerisasi diman dalam musibah kecelakaan kobongan ini semua komputer dalam ruang guru kantor dan laboratorium komputer musnah.

Bp.Prihanto Spd kepala sekolah SD sokosari kepada awak media ini Rabu 20 Maret 2019 mengatakan, pasca ludes peralatan penunjang memang sangat urgen untuk mempergunakan fasiltas seperti komputer, dan internet sebagai sarana penting.

Tiga ruangan ini habis dan jadi arang,  yaa namanya aja musibah maka kami ndak bisa apa apa, untuk itu setelah forensik dari Polsek Patuk serta petugas dari Polres Gunungkidul melakukan olah TKP, kami berharap SD ini mendapat perhatian terutama dalam segi rehabilitasi yang rusak atau hangus, sehingga proses belajar mengajar kembali pulih.

Sementara itu kesepakatan pasca forensik dari Polres setelah line plolisi di lepas maka kami akan kerja bakti bersama yang banyak melibatkan banyak komponen untuk membersihkan puing sisa kebakaran, untuk itu kami mengucapkan terimasih  ;pungkasnya.  id/sg

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi