Kembali Ke Index Video


Di Atas Tanjung Kesirat Kawasan Wisata Pantai Wisatawan Bisa Nonton Watu Pecis

Senin, 5 November 2018 | 09:16 WIB
Dibaca: 1345
PANATAU KESIRAT GUNUNGKIDUL OKE

Panggang Gunungkidul-media pastvnews.com, Kawasan pantai Kesirat Panggang cukup luas bahkan nama kesirat ini merupakan nama yang paling top yang di kenal para wisatawan dan masyarakat  lokal di pantai tersebut.

Jika di runut sesuai bapak mo warga penjaga rumah dan parkir kawsan tersebut saat di minta penjelasan lokasi pria 60 tahun tersebut memberikan keterangan, jika kita di bukit tanjung kesirat maka wisatawan bisa mengetahui dari jarak jauh nama nama bukit dan tajnjung di ujung barat.

3  POHON DI BIBIR PANTAI KESIRAT SEBAGAI PANORAMA ALAM YANG CEKLI 

di sana itu bernama gregak, bamban, benjit, pakem, zaki gunung kemamang, munggah, katu, cebol, gebang poro, dan yang paling ujung barat itu adalah watu pecis.

tentu dari bukit tanjung kesirat kita bisa menikmati kayaknya anjungan yang bisa menontop di semau arah, baik timur, barat, utara dan selatan.

Meski cukup bagus untuk pandanagn maka wisatawan juga harus hati hati karena tebing di atas laut dan batu karang yang ada sangat tajam, nggih mas matur nuwun atas liputannya, 'pungkas mbah Mo yang menjadi juru info kepada tim wartawan pastvnews.com, akhit oktober 2018 lalu. nur/ ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi