Kembali Ke Index Video


Destinasi Jurug Taman Sari Kian Di Percantik 'Gazebo Dan Lampu Malam Memanjakan Wisatawan

Selasa, 26 Februari 2019 | 16:24 WIB
Dibaca: 735
AIR TERJUN JURUG TAMAN SARI SAAT HUJAN DAN BANJIR BESAR BISA JADI TONTONAN DARI JARAK JAUH

Gunungkidul- media pastvnews.com, Kabupaten Gunungkidul kay akan obyek wista alam, dan obyek yang dapat kita kunjungi ini ada di kecamatan Patuk.

Saat lampu malam menyala yang menerangi sekitar destinasi Jurug Taman Sari Desa Semoyo mampu menambah denyut nadi untuk di kunjungi.

Destinasi ini tahun 2017 telah di perkuat dengan bantuan sarpras DIY untuk pembangunan  jalan berundak di lokasi obyek wisata alamnya.

SAAT LAMPU MALAM MENYALA DI DESTINASI JURUG TAMAN SARI TERLIHAT INDAH

Sementara tahun 2018 hadirnya Kopi limo juga ikut menyumbang dalam mempercantik kawasan JTS dengan menambahi beberapa fasilitas mck dan lainnya sehingga lokasi wisata desa ini kian kinclong di sadap mata.

Sedang tahun 2018 dengan bantuan dana desa 40 juta juga menambah 2 unit gazebo hingga menjadi tempat jujugan untuk nongkrong bersama kawan saat berwisata di lokasi JTS.

Air terjun ini memiliki ketinggian 28 meter dasar sungai dan berlokasi di alam yang agak tersembunyi, meski demikian potensinya juoos untuk di kunjungi apalagi saat air penuh maka akan mampu menghibur wisatawan.

Jika anda belum sempat berkunjung di lokasi maka saatnya anda berkunjung di lokasi karena lokasi masih sangat teduh untuk di nikmati alamnya.

obyek wisata alam ini tahun demi tahun selalu bertambah akan fasilitasnya sehingga sangat memungkinkan menjadi jujugan untuk di kunjungi kapan saja.

POKDARWIS JTS DI TAHUN BARU 2019

untuk menuju lokasi, dari jalan jogja wonosari Patuk keselatan 3 km, dan ikuti arah ke desa Semoyo maka akan dapat menemukan potensi yang satu ini, semoga menambah info bagi anda  yang mencari hawa desa yang masih asri' (tim red)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi