Kembali Ke Index Video


Bandot Tukang Parkir Viral karena Maju Sebagai Cakades Desa Bunder Gunungkidul

Minggu, 6 Oktober 2019 | 23:00 WIB
Dibaca: 438
SUWARTO ATAU BANDOT TUKANG PARKIR VIRAL KARENA MAJU KADES DESA BUNDER PATUK GUNUNGKIDUL TAHUN 2019

Gunungkidul  media  pastvnews. com bakal calon kades yang berasal dari tukang parkir di Toserba Sambipitu yang satu ini mendadak viral di media masa dan di medsos setelah dirinya di unggah oleh pastvnews.com karena maju dengan tulus dan telah mendaftar di urutan pertama.

Suwarto atau dikenal  nama bandot asal padukuhan Bunder Kecamatan Patuk ternyata serius dalam mengajukan berkas kelengkapannya untuk maju bersaing dengan lawan lainnya dalam pentas politik tingkat Desa. 

Bandot saat di temui wartawan pastvnews.com  minggu  6 Oktober 2019. Mengatakan saya memang tukang parkir yang mendapat dukungan dari masyarakat agar maju pada tahun ini 2019, tentu selain warga juga kelurga juga mendukung dengan penuh, kata Bandot yang kesehariannya sebagai sekurity dan tukang parkir di Toserba di desanya tersebut.

Oleh sebab itu meski saya hanya tukang parkir juga berhak mencalonkan diri sebagai Kades dan ini niat tulus ini bukan hanya sekedar grubyuk, atau waton tetapi di dasari dengan niat pengabdian meski selama ini belum pernah jadi ketua apapun di desa.

Saat di tanya apa programnya, besuk jika sudah pasti masuk daftar balon saya sampaekan, ini belum saatnya lempar Bandot, yang terlihat wajah berseri seakan mendapat angin segar dalam pencalonnya tersebut. Tim liputan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi