News Tv

Penghobi Burung Derkuku Kian Semarak…

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:10 WIB 0 comments
Penghobi Burung Derkuku Kian Semarak… Sleman -media pastvnews.com, dewasa penghobi burung manggung di era milenial banyak bermunculan dan para penghobi burung anggungan tersebut terus menggeber untuk meramaikan bisnis dan usaha burung sehingga mampu menambah lapangan kerja dan usaha baru di sektor peternakan.

Read more

Tahun Baru 2020 banyak kembang…

Rabu, 1 Januari 2020 | 21:14 WIB 0 comments
Tahun Baru 2020 banyak kembang… Jogja media pastvnews.com, malam tahun baru di seluruh kota gemerlap kembang api yang di lontarkan para warga dalam menyambut tahun baru 2020.

Read more

Liburan Tahun Baru ke Borobudur…

Selasa, 31 Desember 2019 | 11:35 WIB 0 comments
Liburan Tahun Baru ke Borobudur… Magelang- media pastvnews.com, siaran langsung dari kawasan wisata candi Borobudur Jawa tengah. obyek inti candi menjadi salah satu tempat untuk di kunjungi wisatawan.

Read more

Wahana Wisata Pinggir Kali Bantul…

Senin, 30 Desember 2019 | 08:49 WIB 0 comments
Wahana Wisata Pinggir Kali Bantul… Bantul- media pastvnews, berbagai obyek wisata di kabupaten Bantul bermunculan sbanyak destinasi baru yang mengelola obyek wisata pinggir kali sejumlah obyek wisata yang di hampiri media pastvnews.com, ternyata lokasi yang di poles untuk destinasi mampu menarik wisatawan.

Read more

Tehnologi kincir angin penghasil…

Minggu, 22 Desember 2019 | 16:16 WIB 0 comments
Tehnologi kincir angin penghasil… Gunungkidul pastvnews.com, menara permanen yang di pkai untuk memutarkan 10 kincir angin ini terus berputar seiring angin menerpa  dari berbagai arah sehingga geraknya menghasilkan daya lintrik

Read more

Hari Juang TNI AD 'Warga Semoyo…

Senin, 16 Desember 2019 | 21:46 WIB 0 comments
Hari Juang TNI AD 'Warga Semoyo… Gunungkidul Media Pastvnews.com, Salah satu warga Wonosari semoyo dalam acara hari juang TNI AD Senin 16 Desember 2019 menerima beras yang di tuang dari  mobil  Act  yang berisi beras berkualitas.

Read more

Kontes Kambing Perkanas Sajikan…

Senin, 9 Desember 2019 | 17:23 WIB 0 comments
Kontes Kambing Perkanas Sajikan… Sleman-pastvnews.com, penghobi kambing kian banyak  bahkan banyak yang membuat paguyuban atau organisasi agar perkambingan lebih maju dalam mengembangkan dan kontesnya.

Read more

Special Bakmi Lethek Pgt Buka Sejak…

Kamis, 5 Desember 2019 | 08:53 WIB 0 comments
Special Bakmi Lethek Pgt Buka Sejak… Bantul- media pastvnews.com, saat mencari menu malam yang enak dan masih asli ayam kampung maka pecinta kuliner bisa datang di Bakmi PGT yang buka sejak jam 6 sore hingga malam dinihari saban harinya.

Read more