Kembali Ke Index Video


Wuich mantab 2 minggu jualan bendera hasilnya 24 juta ?

Kamis, 7 Agustus 2014 | 17:35 WIB
Dibaca: 2882
Wuich  mantab 2 minggu jualan bendera hasilnya 24 juta ?
PENJUAL BENDERA MENDAPAT UNTUNG BESAR MENJELANG HUT RI SETIAP TAHUN

Depok-PASTVNEWS.COM, menjelang peringatan HUT RI setiap tahun banyak penjual bendera bermunculan di sudut sudut kota demi memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu penjual bendera yang mengaku bapak Ganda yang mangkal di perempatan tajem Maguwoharjo Sleman Jogjakarta ketika di samperi wartawan pastvnews.com mengungkapkan, setiap tahun menjelang bulan Agustus Dia selalu mangkal dan beroprasi menjual aneka bendera, umbul umbul dan logo sang saka merah putih berbagai ukuran.

Dia menjelaskan saya datang dari Garut Jawa barat  bersama anak-anak yang sekaligus sebagai juragan umbul umbul.

Lebih lanjut, Pria 55 tahun ini menjebarkan, penghasilan sebagai penjual bendera terbilang lumayan, sebab 2 minggu mampu menghasilkan 3 jutaan.

Kami bersama 8 teman Mas, kemudian yang pengkoordinir barang satu Bos, jadi 8 orang ini selama 2 minggu mampu menghasilkan uang 24 juta, namun tentu saja penghasilan bisa lebih juga bisa kurang, yang jelas rata rata 1 orang penghasilan kotor 3 juta, Kata Ganda yang juga mengaku di Garut sebagai petani tersebut.

Puncak keramaian pencari bendera biasanya mulai tanggal 10 agustus keatas hingga tanggal 16 Agustus, namun tahun 2014 ini saya Alhamdulillah saya sudah mampu menjual bendera dan umbul umbul sebanyak 6 kodi yang perkodinya Rp. 300.000.

Untuk harga perkodi lebih murah dari pada ecer, sebagai contoh umbul warna warni eceran ini 20.000 s/d 25 Ribu perbuahnya.

Soal hasil di atas bukan menjadi miliki kami semuanya sebab saya dan teman lainnya hanya mendapat komisi sesuai hasil penjualannya.

Jadi berapun saya bersyukur, sebab ini sebagai bagian untuk membantu anak saya dalam mendirikan usaha, kalau di bilang pahit, yaa hal biasa sebab kami mulai buka sejak jam 7 berakhir jam 6 sore, lumayanlah mas, hitung hitung sambil memeriahkan kemerdekaan "papar Bapak Ganda yang mendoble sebagai penjual korden dan tembakau tersebut "  mengakhir perbincangan dengan pastvnews.com Kamis 7 Agustus 2014. "tim liputan.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi