Kembali Ke Index Video


Tahun Shio Kuda Kasus Century dan Korupsi Akan Banyak Terbongkar ?

Sabtu, 24 Mei 2014 | 10:31 WIB
Dibaca: 1808
Tahun Shio Kuda Kasus Century dan Korupsi Akan Banyak Terbongkar ?
DOK.ILUSTRASI WARNA WARNI PERSOALAN ADA DI TAHUN KUDA, TAHUN KUDA JUGA TAHUN POLITIK YANG AMAT KETAT DALAM PERSAINGAN

Redaksi-PASTVNEWS.COM, Muatan kali ini melanjutkan bincang - bincang dengan ketua bidang kesenian Perwacy, perhimpunan warga Cantonese Yogyakarta, bapak R.Herianto Kurniawan.

Kepada wartawan pastvnews.com, menurutnya tahun 2014 merupakan tahun penanggalan Imlek  2565, dan di Indonesia masuk tahun politik, yang memang ada pileg dan pilpres yang harus bekerja keras dalam persaiangan dalam menghadapi politik.

Sedang menurut peramal kondang yang datangnya dari luar negri dan dalam negri,  maka juga akan banyak permasalahan, untuk itu bagi para pasangan dan mempelai pengantin yang kurang dari 3 tahun dalam menikah di harap berhati hati, dalam memempuh hidup baru.

Tahun Shio kuda, “papar Kohbing di ramalkan  tingkat perceraian  meningkat drastis di banding tahun sebelumnya (tahun 2013).

  Nah yang penting dalam hidup berumah tangga, segala sesuatu harus saling komunikasi meski  ada perbedaan, harus tetap bersama agar lebih rukun.

 Tentu saja saat pasangan hidup ada beragam kesulitan, bahkan bila ada orang tua sendiri yang menginginkan terbelahnya suatu perkawinan yang sudah di jalani, karena kurang cocok, maka jangan terpengaruh.

Kenapa demikian ?  yaa karena suatu pernikahan adalah sacral, dan menurut agama tertentu di yakini sebuah perkawinan adalah cara Tuhan dalam mempersatukan manusia, maka  kata sacral tidak boleh ceraikan oleh manusia, termasuk hakim hokum adat sekalipun papar pemilik dari toko emas kranggan batangan di jalan adi sucipto tersebut.

Di sesi yang lain tahun kuda kayu menurut orang Tionghoa, jumlah pasangan menikah  di prediksi akan menurun, hal ini di sebabkan tahun kuda kayu memerlukan tenaga dan kerja keras  serta ekstra keras untuk menuju kesuksesan.  

Untuk di Negara Indonesia di perkirakan bencana alam di sana sini masih sering terjadi, sebab secara geografis Indonesia terletak pada gugusan gunung berapi yang tanahnya banyak patahan, atau menurun dan ini berakibat terjadi gempa tektonik.

Terkait hal ini, bila di telisik mungkin bila di cocokan dengan ke adaan alam beberapa waktu lalu ada benarnya ramalan tersebut, karena telah kita ketahui beberapa gunung berapi meletus, “Kata Kohbing kembali.

SHIO ULAR AIR

Tahun lalu 2013, merupakan shio ular air sehingga ketika di cocokan keadaan alam maka pantas saja banyak terjadi banjir di berbagai tempat. Sedang terkait shio ini juga berimbas perekonomian dimana banyak investor masuk ke Indonesia untuk menanamkan investasi, hal seperti ini dapat kita saksikan bahwa pengembangan perhotelan di Jogjakarta meningkat, selain akan adanya bandara internasional di kulon progo.

Perlu dan patut di cermati tahun shio kuda di perediksi juga akan banyak terjadi  artis dan pejabat ada yang terjerat korupsi, makanya tahun kuda akan menjadi neraka bagi yang tidak mau jalan di jalan yang benar, apalagi berbuat senonoh, curang melakukan kejahatan ekonomi, akan terbongkar jelas akan kelihatan.

Terkait  hal kejahatan perbangkan, semisal kasus Century bagaimana Kohbing ? Yaa ada gejala  di tahun kuda akan tersingkap, shingga citra pemerintah yang membidangi,  Badan narkotika nasional, Komisi pemberantas korupsi, akan mendapat angin segar dalam mengusut berbagai persoalan terkait narkotika dan Korupsi tersebut, yang pada akhirnya di mata dunia citranya Indonesia makin terang. “Pungkas Kohbing mengakhiri perbincangan dengan wartawan pas tv news, “@1”




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi